DetikHot

kpop

Se7en Resmi Mundur dari YG Entertainment

Rabu, 25 Feb 2015 11:41 WIB  ·   - detikHOT
Se7en Resmi Mundur dari YG Entertainment
Jakarta - Setelah bebas dari tugas wajib militer Desember 2014 lalu, Se7en belum tampak kembali aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Kini Se7en sedang mencari-cari manajemen baru karena dirinya resmi mundur dari YG Entertainment.

Sejak masuk wajib militer di tahun 2013 silam, kontraknya dengan manajemen Yang Hyun Suk itu memang sudah berakhir. Namun pembicaraan soal perpanjangan kontrak tertunda sampai pelantun 'I'm Going Crazy' keluar dari militer.

Dilaporkan oleh media setempat pada Rabu (25/2/2015), keputusan telah diambil oleh pria bernama asli Choi Dong Wook itu. Hasil dari diskusinya dengan pihak YG, keduanya pun sepakat untuk berpisah.

Simak Juga: Lulus Kuliah, Yoona 'SNSD' Dapat Penghargaan yang Sama dengan Lee Seung Gi

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada awalnya sangat menyayangkan keputusan ini. Mengingat Se7en adalah salah satu artis solo tertua yang dimiliki oleh manajemen grup Bigbang itu. Namun kedua belah pihak menilai ini adalah yang terbaik.

"YG sudah bukan manajemen Se7en lagi jadi mereka tidak bisa secara aktif membantu promosi Se7en setelah keluar militer. Tapi dukungan dari belakang dan bantuan selalu diberikan YG," kata seorang sumber.

Featured Article: Byur! Ketika Idola KPop Hujan-hujanan di Panggung

2015 ini, Se7en rencananya akan memulai lagi kariernya dari nol. Namun saat ini dirinya sedang rehat dan berjalan-jalan untuk me-refresh segala penat sebelum comeback-nya nanti.

"Dia butuh waktu sedikit lagi (sebelum comeback). Dalam waktu dekat ini belum ada rencana untuk mencari manajemen baru," ungkap sumber yang sama.

Se7en debut di bawah YG Entertainment pada tahun 2003 dengan single berjudul 'Come'. Ketika masuk militer tahun 2013 silam, ia sempat terlibat kasus rumah pijat yang jadi buah bibir di publik Korea Selatan.


(ron/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed