Joon dan Thunder Hengkang dari MBLAQ, Mir Minta Maaf ke Fans

- detikHot
Rabu, 17 Des 2014 19:14 WIB
Jakarta - Akhir 2014 ini bisa jadi adalah bulan terberat untuk para fans MBLAQ. Dua personel grup idola mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan manajemen J. Tune Camp dan keluar dari MBLAQ.

Mengenai hal ini, salah satu personel MBLAQ Mir menuliskan permohonan maafnya kepada fans. Curhatan panjang pelantun 'Y' itu ditulisnya lewat fancafe resmi MBLAQ pada Selasa (16/12/2014) kemarin.

"Halo, ini Mir," ia mengawali suratnya kepada para A+. "Aku tidak tahu harus bilang apa. Aku merasa sangat bersalah karena kabar buruk ini muncul secara tiba-tiba. Aku minta maaf karena kalian harus tahu kabar ini dari sumber lain," tulis Mir.

Ia kemudian menjelaskan dalam suratnya bahwa para personel MBLAQ tidak terlibat dalam sebuah konflik antar member. Dijelaskan Mir, selama ini mereka selalu punya tujuan yang sama, yakni fans.

"Perbedaan yang terjadi hanyalah pilihan yang kami buat. Maaf adalah satu-satunya yang bisa kukatakan. Setelah semuanya selesai, aku akan kembali menyapa kalian dengan para member," pungkasnya.

MBLAQ akan kembali dengan sebuah album di tahun 2015 mendatang. Sementara itu Lee Joon akan fokus ke karier beraktingnya sementara Thunder memilih untuk memperdalam musik.

(ron/ron)