Ingin Fokus Akting, Lee Joon Keluar dari MBLAQ

- detikHot
Senin, 13 Okt 2014 10:16 WIB
Jakarta - Para penggemar MBLAQ sepertinya harus siap-siap patah hati. Kabarnya, pentolan grup MBLAQ yakni Lee Joon memilih untuk keluar dari grup dan tidak memperpanjang kontraknya dengan manajemen J. Tune Camp.

Dilaporkan Star News pada Senin (13/10/2014), Joon memilih keluar karena ingin fokus untuk jadi aktor. Dibandingkan dengan member pelantun 'Y' yang lain, Lee Joon memang yang paling aktif di jalur akting.

Seorang sumber juga menyatakan bahwa kontrak pemeran 'Gapdong' itu dengan manajemen telah berakhir baru-baru ini. Joon sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan J. Tune Camp.

Dengan ini, Joon telah meresmikan dirinya hengkang dari grup yang dibentuk oleh Rain itu. November nanti akan jadi penampilan terakhirnya dengan MBLAQ.

Lee Joon akan tampil di 'MBLAQ Curtain Call' yang akan digelar selama dua hari di Seoul Olympic Hall pada 29 dan 30 November mendatang. Member MBLAQ, Mir menyebut konser ini sebagai "konser terakhir MBLAQ untuk saat ini" di akun Instagram-nya pekan lalu.

Lee Joon debut bersama MBLAQ di tahun 2009 dan memang jadi member yang paling menonjol dalam grup. Ia terjun ke dunia akting dan membintangi berbagai judul film dan drama salah satunya 'Gapdong', 'Rough Play' dan Raizo remaja di film Hollywood 'Ninja Assassin'.


(ron/mmu)