Jempol Kaki Terluka, Sehun 'EXO' Terbang ke Korea Pakai Sandal Jepit

- detikHot
Senin, 08 Sep 2014 15:02 WIB
Jakarta - Member EXO, Sehun mengalami luka di jempol kakinya saat sedang latihan untuk konser 'The Lost Planet in Jakarta'. Karena luka ini, ia pun harus berhati-hati saat konser yang digelar pada Sabtu (6/9/2014) malam.

Terluka di jempol kaki bagian kiri membuat Sehun tak bisa menggunakan sepatu saat pulang ke Korea. Alhasil, member termuda EXO itupun menggunakan sandal jepit dari Jakarta.

Pemandangan ini jadi perhatian para EXO-L ketika melihat foto-foto Sehun di Soekarno-Hatta beredar di Twitter. Pelantun 'Wolf' itu pun jadi bahan lelucon para fans karena penampilannya yang terbilang unik itu.

Sehun pulang ke Korea dengan mengenakan sweater dan celana jins panjang berwarna hitam. Kontras dengan sandal jepit yang harganya tak lebih dari Rp 15 ribu, ia menenteng tas MCM seharga lebih dari Rp 5 juta rupiah.

Cedera kecil yang dialami Sehun membuatnya tidak tampil solo dalam konser di Lapangan D Senayan, Sabtu malam. Selain Sehun, Kai juga mengalami cedera karena kondisi panggung yang licin akibat hujan.

(ron/mmu)