Kue Ultah dengan Replika Belalang untuk Yoo Jae Suk

- detikHot
Kamis, 15 Agu 2013 14:18 WIB
Jakarta - MC kenamaaan Korea Selatan, Yoo Jae Suk, merayakan ulang tahun penuh suka cita bersama dengan para pembawa acara 'Happy Together'. Deretan host tersebut juga menghadiahkan sebuah kue ulang tahun spesial untuk Jae Suk.

Park Myungsoo, Park Misun, Shin Bongsun dan Heo Kyunghwan mempersembahkan sebuah kue persegi empat dengan bentuk dan hiasan yang dibuat seperti set studio acara 'Happy Together' di rumah sauna khas Korea. Di atas kue tersebut replika Yoo Jae Suk duduk manis di samping deretan fotonya dan tak lupa replika seekor belalang, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (15/8/13).



Tak hanya itu, di hari ulang tahunnya 14 Agustus lalu, para penggemar Yoo Jae Suk dari seluruh dunia membuat trending topic di media sosial Twitter untuk merayakan ulang tahun ayah satu anak tersebut. #Happy42ndYooDay bertahan cukup lama di deretan trending topic, Rabu lalu.

Yoo Jae Suk lahir di Korea Selatan 42 tahun yang lalu (umur Korea, 41 tahun umur internasional). Dia dikenal sebagai MC nomor satu di Korea Selatan dan mendapat julukan 'National MC' oleh masyarakat Korea karena popularitasnya yang luar biasa dan dicintai mulai dari anak-anak sampai lansia.

Banyak acara yang dibawakan oleh Jae Suk menjadi juara di chart rating televisi di Korea. Sebut saja Infinite Challenge, Running Man, Family Outing, Happy Together dan lain-lain.

Replika belalang yang ada di kue ulang tahunnya yang ke-42 kali ini merupakan julukan yang didapatkannya dari acara Running Man karena kerap menggunakan pakaian bewarna hijau dan memiliki karakter wajah mirip belalang.

Selamat ulang tahun, Yoo Jae Suk!

(ron/mmu)