DetikHot

kpop

HyunA dan E'Dawn 'PENTAGON' Didepak Manajemen

Kamis, 13 Sep 2018 12:42 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
HyunA dan EDawn PENTAGON Didepak Manajemen Foto: Dok. Instagram/hyunah_aa
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari pasangan yang sukses membuat heboh publik yakni HyunA dan E'Dawn. Dan kini, keduanya lagi-lagi bikin geger karena dikeluarkan dari managemen tempat mereka bernaung.

Secara mengejutkan, Cube Entertainment mengumumkan HyunA dan E'Dawn bukan lagi bagian dari mereka.

"Ini Cube Entertainment. Cube Entertainment telah secara resmi memutuskan untuk mengeluarkan artis kami, HyunA dan E'Dawn dari perusahaan kami," tulis Cube Entertainment, Kamis (13/9/2018).

Cube Entertainment mengaku telah melakukan diskusi cukup panjang dan menyakitkan sebelum memutuskan mendepak kedua artisnya.

Keputusan ini langsung mendapat respons dari penggemar. Kebanyakan mengaku jengkel. Mereka merasa bahwa Cube Entertainment terlalu berlebihan dalam menindaklanjuti masalah ini.

"Heol.... Ada apa dengan Cube? Apakah mereka lupa bahwa HyunA menjadi salah satu artisnya yang berhasil menaikkan nama Cube? Ini terlalu berlebihan," ujar salah satu penggemar.

"Aku sangat terkejut, bagaimana bisa mereka dikeluarkan dari agensi? Mereka hanya dua insan yang saling jatuh cinta, bukan melakukan tindakan kriminal," ujar penggemar lainnya.

Sebelumnya, HyunA dan E'Dawn menjadi kontroversi setelah keduanya mengumumkan jalinan cinta mereka. Banyak fans mendukung tapi ada juga yang merasa hubungan keduanya seharusnya tidak terjadi.


Hyuna dan E'Dawn 'Ditendang' dari Cube Entertainment, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed