detikHot

kpop

Kim Jong Un Rela Ubah Jadwal Demi Nonton Red Velvet di Korea Utara

Senin, 02 Apr 2018 10:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kim Jong Un (KCNA/via Reuters) Foto: Kim Jong Un (KCNA/via Reuters)
Jakarta - Red Velvet dan sejumlah musisi Korea Selatan tampil secara khusus di Pyongyang pada 31 Maret-3 April 2018. Pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un disebut ikut menonton acara tersebut.

Dikutip dari Yonhap News, Senin (2/4/2018) Red Velvet hingga Baek Ji Young dan Jung In tampil di East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena. Kim Jong Un dan istri disebut menghadiri konser pada Minggu (1/4).

Seharusnya, Kim Jong Un dijadwalkan baru bisa menghadiri konser pada hari Selasa (3/4) yang merupakan konser gabungan antara Selatan dan Utara. Namun, ia mengubah jadwal demi menonton penampilan para artis Korea Selatan, khususnya Red Velvet.

"(Orang-orang) tertarik apakah aku akan menonton Red Velvet. Aku seharusnya hadir lusa, tapi aku mengubah jadwalku agar bisa menonton hari ini," ujar Kim Jong Un dikutip oleh Yonhap News.

Sementara itu, konser pada Minggu (1/4) seharusnya dimulai pukul 17.30 waktu Pyongyang. Namun karena tiba-tiba Kim Jong Un mengubah jadwalnya, konser pun harus diundur selama satu jam dan baru dimulai pukul 18.30 waktu setempat.

[Gambas:Video 20detik]




(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com