DetikHot

kpop

Kim Se Jung, Gimana Rasanya Jadi Personel Gugudan dan I.O.I Sekaligus?

Rabu, 04 Jan 2017 16:53 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Kim Se Jung, Gimana Rasanya Jadi Personel Gugudan dan I.O.I Sekaligus? Foto: Gugudan
Jakarta - Menjuarai peringkat kedua di 'Produce 1O1' merupakan pencapaian Kim Se Jung yang luar biasa. Selain bisa tergabung sebagai member girlband I.O.I, ia pun juga didebutkan sebagai personel Gugudan. Gimana rasanya jadi member di dua girlband berbeda, Se Jung?

Selasa kemarin (3/1), Kim Se Jung hadir di program kuis KBS '1 VS 100'. Setelah bertanding dengan 100 pesaing yang sama cantiknya di 'Produce 101', Se Jung kembali melawan 100 orang lainnya dalam menjawab pertanyaan sulit yang diberikan oleh host.

"Di I.O.I, aku termasuk di jejeran unni (anggota lebih tua). Rekan-rekanku yang lebih muda selalu bertingkah lucu padaku, dan aku menjaga mereka. Kalau di Gugudan, aku yang jadi dongsaeng (anggota lebih muda). Para unni menjagaku dengan baik," jawabnya ketika ditanyai soal apa bedanya jadi member I.O.I dan Gugudan.

Selain itu, Se Jung juga ditanyai soal nama girlband 'Gugudan' yang sempat jadi bahan omongan saat pertama kali diumumkan.

"Waktu itu CEO kami memberitahu kalau kami akan debut. Kami sangat senang sekali sampai gemeteran. Ia tidak yakin apa yang akan terjadi jika mereka memakai nama itu, tapi saat dia memberitahu nama itu ke seseorang, katanya orang itu masih ingat nama 'Gugudan' sampai seminggu. Jadi, dia pun memberikan nama 'Gugudan' untuk kami," ceritanya.

"Arti 'Gugudan' itu sangat bagus. Artinya sembilan gadis dengan sembilan pesona yang berbeda. Tapi kupikir kami masih punya banyak kekurangan, jadi kami akan terus bekerja keras," ujarnya.

I.O.I sendiri akan segera bubar lantaran kontraknya hanya berlangsung selama 1 satu tahun dan berakhir pada 31 Januari nanti.

Baca juga: Kyuhyun 'SuJu' Akan Menyusul Ikut Wamil?


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed