DetikHot

kpop

Chanyeol 'EXO' Minta Maaf karena Main Pokemon Go Ilegal

Selasa, 19 Jul 2016 10:49 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Chanyeol EXO Minta Maaf karena Main Pokemon Go Ilegal Foto: Yi Zhou Femina.
Jakarta - Seperti halnya kebanyakan orang, Park Chanyeol juga terserang demam Pokemon Go. Namun kini ia menyesal karena sudah pamer ke jutaan pengikut Instagram-nya sudah memainkan game tersebut.

Alasannya karena Pokemon Go belum secara resmi dirilis di Korea Selatan. Itu berarti game yang dimainkan Chanyeol di ponselnya adalah hasil unduhan ilegal.

Tak ingin disebut idola KPop yang mengunduh permainan tak resmi, sang personel EXO pun menuliskan permohonan maafnya di Instagram. Menjelaskan rasa penyesalannya karena sudah melakukan hal yang salah.

Baca Juga: Wonder Girls Tanggapi Ajakan Kolaborasi dari FT Island

"Aku mau minta maaf karena, pertama, aku adalah orang yang sangat suka game dan sebagai public figure aku merasa apa yang aku lakukan yaitu mengunggah video dari game yang kuunduh secara ilegal adalah hal yang salah," tulisnya pada Senin (18/7/2016).

Chanyeol lanjut menuliskan permintaan maafnya buat semua pemain Pokemon Go yang sudah mendapat kopi resmi dari game tersebut. "Dan juga untuk semua orang yang merasa mempermasalahkan hal ini," lanjut pelantun 'Lucky One' itu.

Simak Juga: Para Pemeran 'Scarlet Heart: Ryeo' Eksis di Pemotretan Majalah

Video yang diunggah Chanyeol beberapa waktu lalu pun sudah dihapus sebagai bentuk penyesalan. Bijaksana sekali ya, Chanyeol!


(ron/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed