Kim Da Mi dan Park Hae Soo Dipersatukan dalam Film Sci-fi Great Flood

ADVERTISEMENT

Kim Da Mi dan Park Hae Soo Dipersatukan dalam Film Sci-fi Great Flood

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 09:25 WIB
Kim Da Mi
Foto: dok. Instagram @d_a___m_i
Jakarta -

Kim Da Mi dan Park Hae Soo dikonfirmasi bertemu dalam sebuah produksi film Netflix. Keduanya akan membintangi film bertajuk Great Flood.

Great Flood merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung Woo. Ia sebelumnya mendapatkan penghargaan Best New Director di Blue Dragon Film Awards lewat The Terror Live.

Great Flood merupakan film bergenre sci-fi yang mengangkat cerita perjuangan sekelompok orang yang terjebak di sebuah apartemen yang terendam air karena banjir besar. Film ini akan memfokuskan diri pada percobaan penyelamatan para penduduk.

Kim Da Mi akan memerankan sosok Anna, seorang developer AI (artificial Intelligence) yang berjuang untuk bertahan hidup dalam banjir bandang. Sementara Park Hae Soo akan memerankan sosok Hee Jo yang merupakan anggota Tim Keamanan SDM, mencoba untuk menyelamatkan Anna dan banjir besar yang mengancam bumi.

Melalui film ini, para penonton akan dibuat penasaran dengan keputusan Hee Jo untuk menyelamatkan Anna. Great Flood akan menggali alasan di balik keputusan itu jauh lebih dalam.

Setelah Kim Da Mi dan Park Hae Soo diumumkan sebagai pemeran utama, publik pun dibuat penasaran. Keduanya dikenal sebagai aktor dan aktris yang selalu bergabung dalam proyek sukses sehingga chemistry keduanya sangat dinantikan.

Sebelumnya, Kim Da Mi mencuri perhatian lewat sejumlah drama Korea seperti yang terakhir dibintangi olehnya, Our Beloved Summer. Ini adalah proyek pertamanya setelah merampungkan drama tersebut.

Sementara Park Hae Soo mencuri dunia lewat perannya di Squid Game hingga Money Heist. Ini akan menjadi proyek film kedua sang aktor di 2022 setelah sebelumnya sukses lewat Yaksha: Ruthless Operations.



Simak Video "Kim Da Mi Gabung Agensi Song Hye Kyo-Yoo Ah In"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT