ADVERTISEMENT

Jeon Yeo Bin Diincar Bintangi Film Harbin Bareng Hyun Bin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 07:05 WIB
Jeon Yeo Bin di karpet merah pembukaan 26th Busan International Film Festival di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan, 6 Oktober 2021.
Jeon Yeo Bin. Foto: Getty Images/Woohae Cho
Jakarta -

Hyun Bin beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback layar lebar dengan membintangi film Harbin. Kini, sejumlah nama aktor diincar untuk membintangi proyek yang sama.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, Jeon Yeo Bin diincar membintangi film Harbin bersama Park Jung Min. Mengenai kabar ini, pihak manajemen menyebut masih belum ada konfirmasi apa pun dari sang aktris.

"Kami saat ini masih meninjau naskah film Harbin secara positif," ungkap Management mmm.

Di sisi lain, SEM Company, sebagai manajemen Park Jung Min, juga memberikan keterangan yang sama. Pihaknya masih dalam tahap meninjau naskah lebih lanjut.

Film Harbin diketahui meruapkan film aksi mata-mata dengan latar tahun 1900-an awal. Harbin merupakan ibukota dari Provinsi Heilongjiang, kawasan paling utara China.

Film ini akan mengangkat kisah aktivis independen Korea yang rela mempertaruhkan nyawa untuk mengambil kembali Tanah Air mereka. Akhir 2021, Hyun Bin dikonfirmasi membintangi film ini.

Harbin disutradari oleh Woo Min Ho yang sebelumnya sukses lewat Inside Men, The Drug King, dan The Man Standing Next.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin saat ini tengah menjalani syuting film Spiderweb bersama Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, dan Krystal. Ia juga dikonfirmasi membintangi adaptasi Korea Some Day or One Day dengan Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon.

Karya terakhir Park Jung Min adalah lewat serial Hellbound. Ia belum lama ini juga dikonfirmasi untuk membintangi drama Money Game bersama Ryu Jun Yeol dan IU.

Harbin akan memulai syuting tahun ini.



Simak Video "Menanti Kelahiran Anak, Hyun Bin: Masih Tidak Terasa Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT