7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai!

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 14:38 WIB
7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai!
(Foto: dok. TVing) Film thriller ini mulai tayang di platform streaming TVing mulai 30 Juni 2021.
Jakarta -

Buat kamu pecinta film Korea thriller, film Midnight mungkin akan jadi salah satu yang menarik perhatianmu. Tayang mulai hari ini Rabu (30/6/2021), film Midnight berkisah tentang seorang tunarungu yang dikejar pembunuh berantai.

Perempuan tunarungu ini berusaha bersembunyi dan menyelamatkan hidup dari psikopat haus darah. Film ini akan tayang pula di bioskop Korea

kamu bisa menonton film Midnight. Film yang akan tayang pada 30 Juni 2021 ini berkisah tentang seorang wanita tuli yang berusaha bersembunyi dari pembunuh berantai. Midnight akan tayang di bioskop di Korea dan platform streaming TVing.

Simak beberapa fakta seputar film Midnight di bawah ini:

1. Deretan pemain populer

7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai!7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai! Foto: dok. TVing

Film Midnight akan dibintangi oleh Jin Ki Joo, Kim Hye Yoon, dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama. Jin Ki Joo merupakan aktris berusia 32 tahun yang pernah berakting di drama Come and Hug Me, The Secret Life of My Secretary, dan Homemade Love Story. Sedangkan, Kim Hye Yoon akan segera membintangi drama sageuk berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi bersama Taecyeon 2PM. Terakhir, Wi Ha Joon aktor yang sebelumnya berakting di drama With Coffee, Romance is a Bonus Book, dan 18 Again.

2. Jin Ki Joo memerankan perempuan tunarungu

7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai!7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai! Foto: dok. TVing

Jin Ki Joo akan berperan sebagai Kyung Mi, seorang gadis tuli yang tinggal bersama ibunya. Dia tidak memiliki dialog dalam film dan hanya berkomunikasi dengan bahasa isyarat dan mengetik teks melalui handphone. Dia bekerja di pusat panggilan pelanggan berbasis bahasa isyarat dan suatu hari melihat pembunuhan dan menjadi target baru oleh pembunuh berantai tersebut.

3. Wi Ha Joon si pembunuh berantai

[Gambas:Youtube]


Wi Ha Joon akan memerankan sosok pembunuh berantai bernama Do Shik. Dia merupakan sosok pembunuh yang siap membunuh baik pria atau wanita tanpa pandang bulu di malam hari, tapi berubah menjadi pria yang hangat dan sopan saat siang hari.

Ini sinopsis film Korea Midnight. Suatu hari, Do Shik melihat ibu Kyung Mi (Jin Ki Joo) untuk dijadikan target pembunuhan, tapi langsung berubah saat So Jung (Kim Hye Yoon) melewatinya dengan berbicara di telepon. Pada saat sedang membunuh gadis tersebut, dia dilihat oleh Kyung Mi dan menjadikan wanita tersebut menjadi mangsa barunya.

4. Kim Hye Yoon jadi korban

7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai!7 Fakta Film Korea Midnight, Kisah Tunarungu Dikejar Pembunuh Berantai! Foto: dok. TVing

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai So Jung, seorang siswi SMA yang menjadi orang terakhir yang bertemu dengan Do Shik sebelum Kyung Mi. Dia ditikam oleh Do Shik saat gadis tersebut jalan melewati pembunuh berantai tersebut. So Jung memiliki seorang kakak laki-laki mantan perwira di Korps Marinir.

5. Aktor pendukungnya pun mencuri perhatian

Selain ketiga aktor tersebut, ada pula aktor pendukung yang tidak kalah hebatnya, yaitu Park Hoon dan Kil Hae Yeon. Park Hoon yang pernah berakting di Descendants of the Sun ini berperan sebagai Jong Tak, kakak laki-laki So Jung dan mantan perwira di Korps Marinir. Dia bekerja di perusahaan keamanan dan tidak berhenti untuk melindungi adiknya dari pembunuh berantai. Sedangkan Kil Hae Yoon akan menjadi ibu Kyung Mi yang juga tuli.

6. Rampung syuting di 2019

Film bergenre thriller ini sebenarnya sudah syuting sejak akhir 2019 lalu dan rencananya akan tayang pada awal tahun 2020. Akan tetapi, karena terbentur dengan pandemi COVID-19, pihak produksi pun mengundur jadwal tayang menjadi 30 Juni 2021.

7. Adegan yang Penuh Ketegangan

[Gambas:Youtube]


Berdasarkan trailer yang sudah dirilis awal Juni lalu, film ini akan menyuguhkan ketegangan yang dijamin bikin kamu menahan napas!. Trailer di awali dari Kyung Mi yang sedang menjemput ibunya, lalu pindah ke adegan Kim Hye Yoon yang dibunuh oleh Do Shik dan bertemu dengan sang pembunuh berantai tersebut. Adegan semakin menegangkan saat Do Shik mengejar Kyung Mi dan berusaha mendekati target barunya tersebut.

(aay/aay)