YoonA SNSD Jadi Anak Muda era 80-an, Intip Fakta Film Miracle!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 21:04 WIB
Film Miracle
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Tahun ini, YoonA SNSD akan kembali menyapa kamu lewat film terbarunya bertajuk Miracle, yang kisahnya diangkat dari kisah nyata. Kali ini, dia kembali mencoba peran yang berbeda dengan menjadi anak muda yang hidup di era 80-an.

Miracle menjadi comeback YoonA di dunia film setelah terakhir kali dia didapuk menjadi lawan main Jo Jung Suk di film Exit, 2019 lalu. Para fans pun semakin nggak sabar melihat kembali akting sang idola di layar lebar setelah beberapa hari lalu YoonA membagikan poster film Miracle di akun Instagram miliknya.

Kira-kira hal seru apa yang ada di film Miracle? Simak deretan faktanya dibawah ini:

1. Anak Muda Jenius yang Punya Mimpi Untuk Desanya

Kehidupan anak muda era 80-an kembali diangkat menjadi sebuah film. Lewat film Miracle, kamu akan melihat kehidupan Jun Kyung di tahun 1986 yang dikenal pintar matematika dan tinggal di desa kecil yang tidak memiliki jalanan yang bagus.

Setiap harinya, Jun Kyung harus menghabiskan waktu lima jam untuk pergi ke sekolah dengan transportasi kereta. Terkadang dia juga harus berjalan kaki lebih dulu karena jadwal transortasi umum yang tidak menentu. Karena selalu mengalami kesulitan itulah, Jun Kyung memutuskan membangun tempat pemberhentian kereta kecil di desanya yang nantinya akan dibantu sang ayah yang seorang insinyur.

2. Menyatukan YoonA SNSD dan Park Jung Min

Film Miracle menjadi project pertama yang mempertemukan YoonA SNSD dengan aktor Park Jung Min. Film ini merupakan film fiksi yang kisahnya diangkat dari kisah nyata. Park Jung Min yang tahun lalu bermain di film Deliver Us From Evil, digandeng untuk memerankan tokoh central sebagai Jun Kyung, seorang jenius matematika dan akan membangun tempat pemberhentian kereta di desanya yang berada di Provinsi Gyeongsang Utara.

Sementara YoonA akan bermain sebagai Ra Hee, yang diam-diam menyukai Jun Kyung sejak pandangan pertama dan menjadi sosok yang mendukung Jun Kyung dengan rencana 'gilanya' itu. Aktor senior Lee Sung Min akan berperan sebagai ayah Jun Kyung. Aktris muda Lee Soo Kyung yang saat ini tengah bermain di Law School, juga akan meramaikan cerita sebagai Bo Kyung, kakak dari Jun Kyung.

[Gambas:Youtube]

3. Diarahkan Sutradara Film Be With You

Naskah film Miracle digarap langsung oleh Lee Jang Hoon yang juga mengisi kursi sutradara di film ini. Miracle menjadi film kedua yang berada dibawah arahannya sebagai sutradara, setelah film Be With You yang tayang 2018 lalu.

4. Tayang Bulan Juni

Film Miracle dimotori oleh rumah produksi Blossom Pictures yang merupakan anak perusahaan dari agensi Blossom Entertainment. Film yang diproduksi sejak tahun lalu ini, rencananya akan dirilis bulan Juni mendatang. Namun sampai saat ini, belum ada informasi lanjut apakah film terbaru YoonA ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.



Simak Video "Yoona 'SNSD' dan Kim Seon Ho Akan Bintangi Film Rom-Com"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)