Aktor Joo Won Dikonfirmasi Bintangi Film Laga Carter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 12:21 WIB
drama korea
Foto: istimewa
Jakarta -

Aktor Joo Won siap kembali ke dunia akting. Ia dikonfirmasi terlibat dalam sebuah film terbaru yang akan diproduksi oleh Netflix.

Joo Won dikonfirmasi membintangi film bertajuk Carter. Ia akan memerankan karakter utama dalam film aksi blockbuster tentang sebuah pengejaran yang mendebarkan.

Ia akan memerankan sosok Carter, seorang agen rahasia yang sangat terampil. Namun suatu hari, ia terbangun dan kehilangan semua ingatannya. Tanpa mengetahui alasannya, pada akhirnya ia terlibat dalam sebuah operasi.

Walaupun begitu, hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan film ini akan ditayangkan. Masih belum diumumkan juga aktor lain yang akan membintangi film Carter bersama Joo Won.

Joo Won memulai karier di dunia akting lewat panggung teater. Pada 2007, ia tampil dalam panggung Altar Boyz, dan semakin memantapkan langkahnya sebagai aktor teater.

Hingga pada 2010, ia mulai menjajal membintangi drama Korea. Tampil di King of Baking, Kim Takgu, ia berperan sebagai salah satu karakter utama bersama Yoon Shi Yoon, Eugene, hingga Lee Young Ah.

Kariernya di layar kaca semakin menanjak setelah tampil dalam drama bertajuk Bridal Mask hingga Good Doctor pada 2012 dan 2013. Setelahnya ia membintangi My Sassy Girl, hingga yang terbaru bertajuk Alice, yang ditayangkan 2020.

Jo Won juga mulai membintangi layar lebar pada 2011 lewat S.I.U. Setelahnya ia mulai membintangi banyak film seperti Fashion King, Fatal Intuition, hingga Sweet Sixteen.

Sepanjang kariernya, Joo Won kerap mendapatkan penghargaan akting seperti Excellence Award, Best Actor, hingga Daesang (Grand Prize) di sejumlah acara penghargaan.

Sehingga, akting Joo Won dalam film Carter sangat dinantikan oleh fans. Nantikan kabar selanjutnya, ya!



Simak Video "Perdana Puasa Bareng Suami, Kesha Ratuliu Happy Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)