Kekhawatiran Song Hye Kyo Bakal Comeback Akting Lewat Drakor The Glory

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 11:05 WIB
song hye kyo fendi
Foto: Instagram @harpersbazaarkorea
Jakarta -

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama Korea pada 2019 lewat Encounter. Belum lama ini, sang aktris mengkonfirmasi comeback aktingnya lewat drama Korea The Glory.

The Glory merupakan kisah tentang seorang siswi SMA yang punya mimpi menjadi arsitek. Namun, ia harus dikeluarkan dari sekolah karena kasus kekerasan yang brutal.

Beberapa tahun kemudian, pelaku kekerasan tersebut menikah dan punya anak. Saat sang anak masuk SD, rupanya korban dari kekerasan tersebut menjadi wali kelas mereka. Balas dendam atas apa yang terjadi saat SMA pun terjadi.

Serial ini rencananya akan dibagi dalam beberapa musim. Musim pertama terdiri dari delapan episode.

Walaupun begitu, masih belum bisa dipastikan di stasiun TV mana drama ini akan ditayangkan. Begitu juga dengan tanggal pastinya.

Dalam wawancara dengan Bazaar belum lama ini, Song Hye Kyo bicara mengenai comeback aktingnya lewat The Glory. Ia mengaku khawatir karena drama tersebut merupakan genre baru yang belum pernah ia coba sebelumnya.

"The Glory adalah genre yang belum pernah aku coba sebelumnya. Aku khawatir apa aku bisa melakukannya dengan baik. Ada antisipasi untuk sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, dan aku penasaran bagaimana aku akan membintanginya," ungkap Song Hye Kyo.

"Aku sering bertemu dengan penulis Kim Eun Sook, dan kami sering berdiskusi seperti, 'Bagaimana kalau seperti ini?' dan 'Aku ingin mencoba sesuatu seperti ini!' Obrolan kami di masa lalu menjadi kenyataan melalui proyek ini," jelasnya.

Lama hiatus, Song Hye Kyo pun mengaku merindukan suasana syuting. Namun ada kalanya ia merindukan waktu ketika ia menjadi dirinya sendiri, bukan Song Hye Kyo yang dikenal sebagai aktris papan atas.

"Aku sangat suka akting, aku juga bertemu dengan banyak orang luar biasa dan menghabiskan waktu dengan bahagia. Tetapi aku juga ingin hidup hanya sebagai Song Hye Kyo saja sebelum terlambat," pungkas Song Hye Kyo.



Simak Video "Song Hye Kyo Bangga Youn Yuh Jung Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)