Confirmed! D.O EXO Bakal Bintangi Versi Korea dari Film Secret

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 10:20 WIB
Potret D.O EXO
Foto: dok. SM Entertainment/Istimewa
Jakarta -

Secret merupakan film Taiwan populer yang dirilis pada 2008. Kini, film tersebut akan dibuat versi Korea.

Film Secret dibintangi oleh Jay Chou hingga Kwai Lun Mei. Bercerita tentang seorang jenius piano yang pindah ke sebuah sekolah. Ia bertemu dengan seorang perempuan yang memainkan melodi misterius di ruang latihan.

Kini, Secret akan kembali dibuat dalam versi Korea. D.O EXO dikonfirmasi akan membintangi film tersebut.

D.O akan memerankan sang pemeran utama yang dalam versi aslinya dibintangi oleh Jay Chou. Namun masih belum diumumkan siapa yang akan memerankan karakter utama yang akan bersandingan dengan D.O.

Rencananya, karakter utama perempuan akan dipilih setelah melalui tahapan audisi.

Versi Korea dari film Secret akan disutradarai oleh Seo Yoo Min. Ia sebelumnya bekerja untuk sejumlah film besar seperti April Snow hingga yang terbaru Memories of Tomorrow.

Ini merupakan proyek film kedua yang dikonfirmasi oleh D.O usai menjalani wajib militer. Sebelumnya, pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut juga telah dikonfirmasi membintangi film The Moon.

The Moon bercerita tentang seorang pria yang ditinggal sendirian di luar angkasa dan seorang pria di bumi yang mencoba untuk menyelamatkannya. D.O akan membintangi pria yang terasingkan di luar angkasa sementara Sol Kyung Gu akan berperan sebagai pria yang memimpin misi penyelamatan.

Sebelumnya, Kim Hee Ae juga dikonfirmasi akan membintangi film ini. Ia akan berperan sebagai sosok Moon Young Eun, yang merupakan pimpinan stasiun luar angkasa NASA dan memegang kunci penyelamatan pria yang terasingkan di luar angkasa.

The Moon akan diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa yang sebelumnya sukses lewat film Along with the Gods. Syuting kabarnya dimulai pada awal 2021.



Simak Video "Sambut Kepulangan Wamil D.O EXO, EXO-L Ramaikan Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)