detikHot

kmovie

Lee Sun Gyun Dikabarkan Bakal Debut di Hollywood Bareng Son Ye Jin

Selasa, 07 Jul 2020 09:55 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Lee Sun Gyun Foto: Lee Sun Gyun (dok. ist)
Jakarta -

Nama Lee Sun Gyun tak hanya mencuri perhatian publik Korea Selatan, tetapi juga dunia. Penampilannya di film Parasite mendapatkan pujian, bahkan membuatnya memenangkan penghargaan internasional.

Kini Lee Sun Gyun diincar untuk debut di film Hollywood bertajuk Cross. Sebelumnya, Son Ye Jin disebut sudah menerima tawaran untuk membintangi film ini.

Mengenai kabar tersebut, pihak manajemen HODU & U Entertainment akhirnya memberikan pernyataan. Mereka menyebut sang aktor baru saja mendapatkan proposal untu tampil di film tersebut.

"Aktor Lee Sun Gyun tengah meninjau film Cross setelah menerima proposal untuk tampil di film tersebut. Namun masih belum ada keputusan yang dibuat," tegasnya.

Cross merupakan film yang menceritakan tentang dunia yang terbagi dua, antara negara miskin dan kaya. Lee Sung Gyun ditawari karakter Gideon, seorang kepala pertahanan di daerah perbatasan yang karismatik.

Sebelumnya, Son Ye Jin dikabarkan akan memrankan karakter Vara. Ia adalah seorang perempuan tanggung yang tinggal di dekat perbatasan negara miskin.

Film ini juga akan dibintangi oleh Sam Worthington. Ia akan berperan sebagai pria yang hidup di negara kaya.

Cross rupanya sudah dikembangkan selama bertahun-tahun. Namun Andrew Niccol baru tertarik untuk melakukan syuting dan bekerjasama dengan aktor Korea setelah berkunjung ke Korea beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Star News, pihak produksi Cross berharap bisa mulai melakukan syuting di Korea Selatan pada Maret 2021.

Son Ye Jin terakhir kali muncul di sebuah proyek drama lewat Crash Landing on You. Sementara Lee Sun Gyun baru saja menyelesaikan proyek drama Diary of a Prosecutor dan mengisi suara di film Mr. Zoo: The Missing VIP selain Parasite.




Simak Video "Son Ye Jin 'CLOY' Dikabarkan Siap Debut di Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com