detikHot

kmovie

Sekuel 'The Pirates' Bisa Jadi Debut Sehun 'EXO' di Layar Lebar

Selasa, 09 Jun 2020 20:57 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
SEHUN Foto: Instagram/Twitter
Jakarta -

Member EXO Oh Sehun ditawari peran untuk sebuah film layar lebar. Kabarnya pelantun 'Obsession' itu sedang mempertimbangkan peran di sekuel film 'The Pirates'.

Film pertama 'The Pirates' sebelumnya diperankan oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil. Ini adalah salah satu film laris di Korea Selatan yang dirilis tahun 2014 dengan total 8,6 juta penonton di bioskop.

Sehun kabarnya ditawari salah satu peran utama dalam film ini. Namun manajemen SM Entertainment belum memberikan konfirmasi soal penampilan Sehun 'EXO' di film 'The Pirates'.

"Memang benar Sehun ditawari peran untuk tampil di sekuel 'The Pirates'. Dia secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut namun belum ada keputusan yang dibuat," kata perwakilan manajemen pada Selasa (9/6/2020).

Kalau peran tersebut diambil oleh Sehun, dia akan menjadi seorang bajak laut ganteng yang jago memanah. Sekaligus ini akan jadi debut layar lebar dari sang member EXO menyusul D.O, Suho, dan Xiumin yang sebelumnya sudah terlebih dahulu main film.

Sehun sempat berperan dalam film web 'Dokgo Rewind' beberapa waktu lalu. Dia pun jadi salah satu member EXO yang memerankan web-series EXO 'EXO Next Door'.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com