Yoo Ah In dan Park Shin Hye Dikejar Zombie di Trailer '#Alive'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 14:55 WIB
Yoo Ah In di Cannes Film Festival, Palais des Festival, Cannes, Prancis.
Foto: Getty Images/Nicholas Hunt
Jakarta -

Yoo Ah In dan Park Shin Hye dipertemukan melalui sebuah film thriller, '#Alive'. Film tersebut akhirnya merilis trailer perdana.

Dalam trailer tersebut, tampak kota diserang oleh kawanan zombie. Yoo Ah In satu-satunya orang yang berhasil bertahan dari serangan zombie karena berada di dalam apartemen.

Ia pikir hanya satu-satunya orang yang tersisa. Hingga akhirnya Park Shin Hye, yang ada di apartemen seberang, mencoba menghubungi Yoo Ah In dan menyelamatkan diri bersama.

[Gambas:Youtube]

Dalam wawancara soal filmnya belum lama ini, Yoo Ah In dan Park Shin Hye bicara soal suasana saat syuting berlangsung. Pertama kali bekerja bersama, keduanya memiliki kesan yang baik untuk satu sama lain.

"Yoo Ah In punya refleks yang baik. Ia juga banyak memiliki ide cemerlang di lokasi syuting. Aku sangat terkejut. Aku juga sangat menikmati waktu syuting bersama," ungkap Park Shin Hye.

"Aku selalu ingin bertemu Park Shin Hye dalam produksi yang sama. Kami pernah bertemu di luar lokasi syuting saat aku masih baru menjadi aktor. Aku selalu bertanya-tanya, kenapa kami belum pernah bekerja bersama?" balas Yoo Ah In.

Film '#Alive' akan ditayangkan Juni 2020.



Simak Video "Park Shin Hye Guncang Pengunjung Mal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)