IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo Bintangi Film 'Dream'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 14:58 WIB
Dream
Foto: 'Dream' (dok. ist)
Jakarta -

Park Seo Joon akan kembali ke layar lebar lewat sebuah film berjudul 'Dream'. Pemeran Park Saeroyi di 'Itaewon Class' itu bakal beradu akting dengan penyanyi IU dan aktor Lee Hyun Woo.

Keterlibatan IU dan Park Seo Joon telah dikonfirmasi sejak lama oleh rumah produksi film yang disutradarai oleh Lee Byung Hyun tersebut. Sementara Lee Hyun Woo baru diumumkan pada Kamis (23/4/2020) seperti dilansir dari Ilgan Sports.

Keterlibatan Lee Hyun Woo dipastikan setelah sang aktor melakukan pertemuan dengan pemain lain belum lama ini. 'Dream' akan jadi film kedua sang aktor pasca bebas tugas wajib militer.

Menurut seorang sumber di industri film Korea, 'Dream' kini tengah dalam persiapan untuk syuting. Jika tak terhalang pandemi corona, film ini akan memulai pengambilan gambar pada bulan Mei mendatang.

'Dream' adalah sebuah film bergenre drama yang berkisah tentang pemain sepak bola gelandangan yang diperankan oleh Park Seo Joon. Di bawah arahan Lee Byung Hun, drama ini akan punya unsur komedi yang khas dari sang sutradara.

IU akan kembali menjadi aktris Lee Ji Eun dalam proyek film ini. Nama yang selalu digunakannya saat beraktivitas di dunia akting. 'Dream' merupakan film pertama IU sebagai pemeran utama perempuan setelah sederet drama sukses yang diperankannya seperti 'Hotel Del Luna' dan 'My Mister'.

'Dream' mencuri perhatian para penggemar IU karena dia kembali beradu akting dengan Lee Hyun Woo. Sang aktor telah dua kali menjadi bintang video klip IU yaitu di 'You and I' dan 'Above The Time'. IU dan Lee Hyun Woo juga dikenal publik sebagai dua orang teman dekat.

Sementara 'Park Seo Joon' kembali ke layar lebar setelah film 'The Divine Fury' yang dirilis tahun 2019. Sang aktor kembali memerankan karakter berbeda dalam proyek baru yang dikerjakannya ini.



Simak Video "Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun Akan Main di Drama 'Mount Jiri'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)