ADVERTISEMENT

Podcast Penonton Bayaran: 'A Taxi Driver' yang Bikin Mewek

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 17:13 WIB
A Taxi Driver (IMDB)
Foto: A Taxi Driver (IMDB)
Jakarta -

Masih dalam episode di rumah aja dan #jagajarakdulu, Podcast Penonton Bayaran kembali dengan episode film yang tayang di layanan streaming. Yang dibahas di episode kali ini adalah 'A Taxi Driver'.

Film Korea yang disutradarai oleh Jang Hoon ini terbilang sukses mencuri perhatian penikmat film dengan skor Rotten Tomatoes 96%. Dirilis tahun 2017, film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang supir taksi dan seorang wartawan di tengah kericuhan yang terjadi di Gwangju pada tahun 1980.

Sedikit sinopsis film 'A Taxi Driver', ceritanya berawal dari Kim Man Seob, seorang supir taksi yang sedang berusaha untuk membayar tunggakan sewa rumah 100 ribu Won. Suatu hari dia mencuri dengar dari supir taksi yang lain bahwa ada orang asing yang minta diantar ke Gwangju dengan bayaran 100 ribu Won.

Berniat curang, Kim Man Seob buru-buru datang menjemput sang orang asing yang ternyata adalah seorang wartawan dari Jerman bernama Jurgen Hinzpeter. Sang wartawan ingin diantar ke Gwangju untuk meliput apa yang sebenarnya terjadi di sana karena yang dia dengar, pemerintah melakukan bredel terhadap media sehingga kejadian di Gwangju sama sekali tidak muncul di berita nasional.

Persahabatan terjalin dalam chaos yang terjadi sepanjang perjalanan dan selama di Gwangju. Di tengah kekacauan itu, film ini tetap menyelipkan momen-momen tearjerking yang bikin mewek.

Simak ulasannya di Podcast Penonton Bayaran detikHOT di Spotify atau play di atas!



Simak Video "Duckie Land Buat Duckie Podcast untuk Komunitas NFT-Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT