Tak Ada Gong Yoo, Kang Dong Won Jadi Jagoan di Sekuel 'Train to Busan'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 11:44 WIB
Aktor Korea Kang Dong Won
Foto: ELLE Korea
Jakarta -

Sekuel 'Train to Busan' baru saja merilis poster resminya. Film berjudul 'Peninsula' ini tak lagi menampilkan Gong Yoo.

Kesuksesan 'Train to Busan' memang tak lepas dari akting aktor pemeran drama 'Goblin' tersebut. Dikisahkan mati di film pertama, Gong Yoo tak akan muncul lagi di sekuelnya.

Pemeran utama 'Peninsula' adalah Kang Dong Won yang akan memerankan Jung Suk. Dalam cerita film ini, Jung Suk dikisahkan sebagai jagoan yang berjuang melawan zombie yang sudah merajalela di seluruh kawasan.

Bersama dengan Kang Dong Won, aktris Lee Jung Hyun juga akan main di film ini dan memerankan Min Jung. Dia menjadi sosok perempuan kuat yang akan memimpin orang-orang untuk melawan para zombie.

Tak Ada Gong Yoo, Kang Dong Won Jadi Jagoan di Sekuel 'Train to Busan'Foto: Istimewa.

Seperti 'Train to Busan', film ini akan menampilkan karakter anak-anak. Karakter bernama Joon ini akan diperankan oleh aktris cilik Lee Re. Bersama Min Jung, dia akan berusaha untuk menyelamatkan diri dari kejaran zombie.

Deretan aktor dan aktris lain yang ikut dalam proyek film 'Peninsula' antara lain Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan. Mereka akan terlibat dalam konflik-konflik pelik selain berurusan dengan mayat hidup yang haus darah dan daging.

'Peninsula' direncanakan tayang musim panas 2020. Sutradara Yeon Sang Ho akan kembali mengarahkan film ini.



Simak Video "Kang Dong Won Pengin Banget Main Film tentang Hal-hal Gaib"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)