detikHot

kmovie

J-Hope 'BTS' Makin Giat Belajar Bahasa Inggris Demi ARMY

Jumat, 21 Feb 2020 15:46 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto konsep BTS untuk album Map of The Soul: 7. Foto: Dok. Big Hit Entertainment
Jakarta -

BTS mendiskusikan album baru mereka 'Map of the Soul: 7' yang akan dirilis sore ini. Secara eksklusif, BTS siaran langsung VLIVE dari New York pada Jumat (21/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, RM menjelaskan bahwa BTS latihan cukup lama untuk album 'Map of the Soul: 7'. Bisa dibilang album ini memakan waktu produksi yang paling lama dari album terdahulu.

Selain itu, selama produksi album ini BTS juga harus latihan di berbagai lokasi. Mengingat sering bolak-balik Korea-Amerika, latihan pun dilakukan di dua negara.

Tak hanya latihan untuk produksi album, J-Hope juga menyatakan bahwa dia belakangan giat belajar Bahasa Inggris. Mengingat promosi di Amerika Serikat mengharuskan mereka tampil di banyak acara dan bicara Bahasa Inggris.

"Aku sangat khawatir setiap kali pergi ke acara televisi karena Bahasa Inggrisku. Aku belajar Bahasa Inggris dengan giat untuk ARMY," katanya.

J-Hope juga menambahkan bahwa album 'Map of the Soul: 7' jadi yang terbaik yang pernah mereka rilis. Menambah antusiasme para ARMY untuk mendengarkan lagu-lagu yang ada di dalamnya.

'Map of the Soul: 7' akan berisi 20 lagu. Title track di album ini berjudul 'ON' yang bakal diluncurkan dalam dua versi yaitu versi BTS dan versi kolaborasi bersama Sia.




Simak Video "Refleksi Hidup J-Hope BTS di 'Ego'"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com