detikHot

kmovie

Miniseri 'Parasite' Dikabarkan Full Bahasa Inggris, Kamu Setuju?

Jumat, 14 Feb 2020 12:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Parasite Foto: Instagram/Parasite
Jakarta -
HBO akan memproduksi miniseri film Korea pemenang Best Picture Oscar 2020 'Parasite'. Akankah miniseri ini diproduksi dalam versi full berbahasa Inggris?

Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan sutradara Adam McKay dalam produksi miniseri ini. Namun masih ada banyak hal yang belum terungkap soal proyek miniseri 'Parasite'.

Sang sutradara Korea Selatan tetap akan memegang proyeknya. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi soal apakah miniseri ini akan jadi spin-off dari filmnya atau akan jadi remake. Meski dalam wawancara sebelumnya, Bong Joon Ho telah menjelaskan bahwa dalam miniseri nanti hubungan antara Min Hyuk (Park Seo Joon) dan Yeon Kyo (Cho Yeo Jeong) akan dieksplor lebih dalam.

Selain itu, masih ada pertanyaan juga di benak pecinta filmnya. Akankah miniseri 'Parasite' ini diproduksi dalam Bahasa Korea dengan aktor dan aktris yang sama atau dalam versi Bahasa Inggris dengan pemain-pemain yang berbeda?

Sebab sempat beredar rumor bahwa Mark Ruffalo ditawari peran utama untuk miniseri ini. Dikutip dari The Illuminer pada Kamis (14/2/2020), kabarnya aktris Tilda Swinton juga akan bergabung ke dalam miniseri 'Parasite'.

Hal ini menguatkan rumor soal produksi berbahasa Inggris untuk film yang juga memenangkan penghargaan Best International Feature Film di Oscar 2020 itu. HBO belum memberikan keterangan resmi soal ini.

Bagaimana menurutmu kalau 'Parasite' dibuat versi Hollywood? Apakah kamu setuju kalau 'Parasite' full berbahasa Inggris atau lebih ingin menggunakan Bahasa Korea seperti versi aslinya?

Berikan pendapatmu dengan memilih di kolom komentar ya. Tulis juga alasannya!




Simak Video "Pujian Presiden Korsel Kepada Bong Joon Ho 'Parasite' Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com