detikHot

kmovie

Move On Usai Diselingkuhi Lewat 'Crazy Romance'

Rabu, 06 Nov 2019 10:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - 'Crazy Romance' adalah karya sutradara film independen, Kim Han-Gyeol. Dibintangi aktor veteran, Kim Rae-won dari 'Doctors' (2016), dan aktris, Gong Hyo-jin dari 'Dont Dare to Dream' (2016).

Film ini berkisah cinta lokasi antara seorang pria yang bernama Jae Hoon (Kim Rae Won) dengan seorang wanita bernama Sun Young (Gong Hyo Jin), yang dipertemukan dalam satu pekerjaan.

Sebelumnya Jae Hoon seorang pria yang diputuskan oleh tunangannya sendiri dan belum bisa menerima. Hal itu membuat hidupnya menjadi kacau dan kerap mabuk-mabukan.

Sementara itu, Sun Young seorang perempuan yang baru putus akibat diselingkuhi oleh pacarnya. Meski sang pacar ingin kembali bersama, kenyataan masih belum bisa diterima Sun Young.


Awalnya hubungan, mereka saling mencari tahu tentang satu sama lain. Meski sempat ada cinta yang hadir, namun Jae Hoon dan Sun Young sempat saling berkonflik, namun keduanya masih saling peduli.

Lantaran memiliki dilema cinta yang sama keduanya kerap mabuk-mabukan. Namun keduanya memilih sebuah rencana besar.

'Crazy Romance' adalah film komersial pertama Kim Han-gyeol dan menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin terakhir berkolaborasi dalam drama klasik Korea 'Snowman'.

Rupanya Film yang diproduksi Zip Cinema tersebut sempat meraih 1,5 juta penonton dalam waktu delapan hari sejak dirilis pada 2 Oktober di Korea.



Setelah meraih rekor sebagai film komedi romantis terbaik tahun ini di Korea (ditulis oleh Hankook Ilbo), film ini memperoleh pendapatan bruto box office lebih dari 10,7 juta dolar AS pada 9 Oktober 2019.

Film ini juga tayang di 22 negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Taiwan, Filipina, Hong Kong, Makau, Australia, dan Selandia Baru.

Drama Korea ini akan tayang serentak di bioskop CGV dan Cinemaxx mulai 6 November 2019.


Simak Video "Ganti Baju Renang di Depan Billy, Nikita Mirzani Diingatkan Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com