detikHot

K-Movie

Menantikan Romansa D.O 'EXO' dan Kim So Hyun di 'Pure Love'

Selasa, 05 Jan 2016 09:52 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Osen.
Jakarta - Sejak pertengahan tahun 2015 lalu, kabar soal film baru D.O 'EXO' dan aktris Kim So Hyun sudah jadi perhatian penggemar. Bulan depan film berjudul 'Pure Love' ini siap tayang di bioskop Korea.

Menjelang hari H perilisannya, deretan pemain 'Pure Love' berkumpul dalam sesi jumpa wartawan di Korea pada Senin (4/1/2016). D.O dan Kim So Hyun terlihat akrab menunjukkan chemistry mereka yang makin bikin fans geregetan ingin melihat bagaimana penampilan keduanya di layar lebar.

Saat sesi foto, pelantun 'Call Me Baby' itu tanpa ragu-ragu memegang erat tangan Kim So Hyun. Seolah tidak ada lagi jarak antara mereka setelah melewati proses syuting berbulan-bulan dan merasakan bagaimana hidup sebagai anak pantai.



D.O dalam film ini memerankan karakter Bum Shil yang jatuh cinta pada teman masa kecilnya Soo Ok yang diperankan Kim So Hyun. Polosnya kisah asmara dua remaja ini akan tergambar dalam sebuah surat cinta berusia 23 tahun yang dibacakan oleh seorang penyiar radio dalam sebuah siaran langsung.

Pertama kali berakting dengan Kim So Hyun, pemilik nama asli Do Kyung Soo itu mengaku deg-degan. Terlebih karena aktris yang sebelumnya berakting dalam serial televisi 'School 2015' itu adalah seniornya di dunia akting. Jam terbang Kim So Hyun sebagai aktris jauh lebih tinggi ketimbang D.O yang lebih banyak menghabiskan waktu di panggung KPop.

"Sangat deg-degan dan ada perasaan tertekan. Tapi karena mereka, teman-temanku, para senior, sutradara dan juga staf telah banyak membantu, aku pun jadi terpacu untuk bekerja keras di film ini demi hasil yang memuaskan," kata artis SM Entertainment itu di jumpa wartawan kemarin.



Dipasangkan dengan Kim So Hyun dalam sebuah kisah romansa memang menjadi tantangan tersendiri buat D.O. Apalagi ini kali pertama ia menjadi pemeran utama dalam film dan bermain di kisah melo-drama. Sebelumnya lewat nama Do Kyung Soo ia membuktikan aktingnya di film 'Cart' dan drama 'It's Okay, It's Love' serta 'I Remember You'.

"Kim So Hyun lebih muda dariku, tetapi dia bisa membuatku merasa nyaman berada di dekatnya. Ya kapan lagi aku bisa membintangi film melo-drama dengan Kim So Hyun," ujarnya dalam kesempatan yang berbeda.

Selain Do Kyung Soo dan Kim So Hyun, deretan pemain berbakat lain ikut ambil bagian dalam produksi 'Pure Love'. Di antaranya Yeon Joon Seok, Lee David, Joo Da Young, Park Young Woo, Park Hae Joon, Lee Beom Soo dan Kim Ji Ho. 'Pure Love' juga jadi salah satu film tahun ini yang mengusung konsep nostalgia dengan memutar lagu-lagu populer di masa lalu.



"Karakter-karakter dalam film ini sangat berjiwa muda dan punya emosi yang indah. Aku sangat menikmatinya," tandas Kim So Hyun.

Makin tidak sabar untuk menunggu filmnya tayang Februari mendatang. Kira-kira bagaimana ya adegan ciuman di bawah hujan yang dilakukan oleh D.O dan So Hyun? Semoga saja bisa tayang juga di bioskop Indonesia ya, EXO-L!


(ron/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com