DetikHot

kmovie

Audisi Masih Dibuka untuk Peran Pasangan Kim Soo Hyun di Film 'Real'

Jumat, 31 Jul 2015 14:34 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Audisi Masih Dibuka untuk Peran Pasangan Kim Soo Hyun di Film Real
Jakarta - Produser film 'Real' yang akan dibintangi Kim Soo Hyun sampai saat ini masih belum menemukan sosok aktris untuk dipasangkan dengan sang aktor top Korea Selatan. Audisi terbuka pun masih dilakukan oleh tim produksi demi mendapatkan sosok yang pas.

Pada Jumat (31/7/2015), tim produksi mengumumkan bahwa masih ada spot kosong untuk pemeran utama wanita di film 'Real'. Meski sudah ada ribuan pendaftar, tetapi rupanya produser masih belum klik dengan mereka.

Baca Juga: Wu Yifan Belum Bebas Berkarier Pasca Hengkang dari EXO

Audisi sendiri sudah dibuka sejak Juni dan akan ditutup 7 Agustus mendatang. Ada alasan tersendiri kenapa akhirnya tim produksi melakukan audisi terbuka untuk dipasangkan dengan aktor sekelas Kim Soo Hyun.

Mereka ingin bisa menemukan aktris pendatang baru lewat proses audisi ini. Sampai Kamis (30/7/2015) kemarin, sejumlah 3200 peserta audisi sudah mengirimkan berkas mereka untuk peran utama di film ini.

Simak Juga: Pasca Rumor Bullying, Ini Alasan Manajemen Tetap Pertahankan T-Ara

Segera setelah pemeran utama wanitanya ditemukan, Kim Soo Hyun dan tim produksi akan langsung menjalani proses syuting. Sutradara Lee Jung Seob ditunjuk untuk mengarahkan film yang bergenre thriller aksi tersebut.



(ron/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed