Hukuman Terberat untuk Pelaku Bully Song Hye Kyo di The Glory

ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor!

Hukuman Terberat untuk Pelaku Bully Song Hye Kyo di The Glory

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 03 Mar 2023 21:43 WIB
Podcast ngedrakor! season 4 episode 1 - The Glory Season 1.
(Foto: dok. detikcom/Netflix) Balasan seperti apa yang menurut kamu paling pas buat para pelaku bullying di #TheGlory? Nimbrung obrolannya di sini yuk!
Jakarta -

Drama Korea The Glory masih belum tamat. Musim kedua akan tayang bulan ini. Akhir season 1 The Glory menyisakan banyak sekali tanda tanya dan ketegangan. Tapi salah satu pertanyaan besarnya adalah hukuman buat para pelaku yang mem-bully karakter Song Hye Kyo di sana.

Rencana balas dendam Dong Eun sudah berjalan dengan kematian salah satu oknum yang terlibat dalam kasus bullying tersebut. Kini masih ada beberapa orang lagi yang harus menerima konsekuensi dari perbuatan mereka di masa lalu. Di sisi lain, Dong Eun kini sudah punya 'algojo' yakni Yeo Jeong (diperankan Lee Do Hyun) dan ada kemungkinan Do Yeong (diperankan Jung Sung Il) juga akan berpihak padanya.

Perbuatan teman-teman SMA Dong Eun benar-benar menyakitkan dan menyisakan trauma hingga dewasa. Trauma itu sempat terpantik ketika dia sedang berada di sebuah bengkel. Adegan ini sukses bikin penonton ikut merasa pilu dan gatal-gatal di sekujur tubuh tempat lula-luka Dong Eun dari masa lalu.

[Gambas:Instagram]

Season 2 akan jadi penutup kisah The Glory. Akan seperti apa balasan Dong Eun buat Yeon JIn (diperankan Lim Ji Yeon), Hye Yeong (diperankan Cha Joo Young), Sara (diperankan Kim Hieora), dan Jae Joon (diperankan Park Sung Hoon) siap terungkap 10 Maret 2023.

Review season 1 drama Korea The Glory bisa kamu dengarkan di Podcast ngedrakor! detikcom yang kini sudah memasuki musim keempat. Di musim terbaru ini, Podcast ngedrakor! akan menawarkan konten baru yang bisa kamu nikmati di berbagai platform streaming podcast.

Klik play di bawah ini atau dengarkan langsung dari aplikasi favoritmu:

(Trigger warning: episode Podcast ngedrakor! ini memuat obrolan soal balas dendam, bullying, bunuh diri, dan hal-hal yang bisa memantik trauma)

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT