Park Ji Hoon Diincar Bintangi Drakor Adaptasi Webtoon Populer Bastard

ADVERTISEMENT

Park Ji Hoon Diincar Bintangi Drakor Adaptasi Webtoon Populer Bastard

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Jan 2023 15:27 WIB
Park Ji Hoon main drama korea adaptasi webtoon
Foto: dok ist
Jakarta -

Park Ji Hoon beberapa waktu lalu banjir pujian usai sukses membintangi drama Weak Hero Class 1. Drama tersebut dibuat berdasarkan webtoon populer bertajuk sama.

Kini, sang aktor kembali diincar untuk membintangi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon yang tak kalah populer. Bertajuk Bastard, webtoon tersebut diciptakan oleh penulis yang sama dengan webtoon Sweet Home.

Mengenai kabar tersebut, Maroo Entertainment, sebagai manajemen Park Ji Hoon buka suara. Mereka membenarkan adanya tawaran untuk membintangi drama tersebut.

"Bastard adalah salah satu proyek akting yang ditawarkan kepada Park Ji Hoon," ungkap manajemen.

Bastard merupakan drama thriller yang mengangkat kisah Seon Woo Jin, anak SMA yang tinggal sendirian dengan sang ayah. Diketahui, ayahnya adalah seorang psikopat yang selama hidupnya berkali-kali melakukan pembunuhan.

Drama ini akan memfokuskan diri pada usaha Seon Woo Jin untuk melindungi Yoon Gyeon. Diketahui, Yoon Gyeon adalah target pembunuhan ayah Woo Jin selanjutnya.

Sementara itu, Park Ji Hoon diketahui debut sebagai member Wanna One pada 2017. Setelah bubar pada 2019, ia debut solo dengan merilis album O'CLOCK dan aktif sebagai penyanyi dan mulai menjajal dunia akting.

Park Ji Hoon diketahui membintangi sejumlah drama populer. Di antaranya Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Love Revolution, hingga yang terbaru Weak Hero Class 1.

Pada Desember 2022, Park Ji Hoon diumumkan akan debut layar lebar lewat film Audrey. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada 2023.



Simak Video "Dikenal Sering Main Film Horor, Sara Fajira Ingin Jajal Genre Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT