Reborn Rich Dipilih Jadi Drakor dengan Ending Terburuk

ADVERTISEMENT

Reborn Rich Dipilih Jadi Drakor dengan Ending Terburuk

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Jan 2023 20:29 WIB
Reborn Rich Episode 16
Song Joong Ki di drama Korea Reborn Rich. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Reborn Rich merupakan drama comeback Song Joong Ki yang mendapatkan perhatian besar dari para pencinta drama Korea. Namun, banyak yang mengaku kecewa dengan bagaimana penulis dan sutradara mengakhiri serial ini.

DC Inside, sebuah portal komunitas Korea Selatan, belum lama ini mengadakan survei tentang drama paling berkesan dengan akhir yang terburuk. Jajak pendapat digelar secara online selama 7 hari, mulai 2 hingga 8 Januari 2023.

Berdasarkan hasil survei, Reborn Rich berada di posisi pertama dan terpilih sebagai drama Korea dengan akhir terburuk. Extraordinary Attorney Woo berada di posisi kedua, diikuti oleh Twenty-Five Twenty-One di posisi ketiga.

Dari total 20.497 suara, Reborn Rich mendapatkan 6.857 suara (34 persen). Extraordinary Attorney Woo mendapatkan 2.712 suara (14 persen), dan Twenty-Five Twenty-One mendapatkan 2.558 suara (13 persen).

Selain tiga drama tersebut, High Kick Through the Roof, SKY Castle, Lovers in Paris, Memories of the Alhambra, Mount Jiri, Boys Over Flower, dan Something Happened in Bali masuk dalam 10 besar drama Korea yang dianggap punya akhir terburuk.

Reborn Rich mengangkat kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang sekretaris yang sangat setia untuk salah satu keluarga konglomerat. Suatu hari ia dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga yang selama ini ia layani dan meninggal dunia.

Namun setelahnya, ia bereinkarnasi menjadi putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do Joon. Ia kemudian berencana mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Selain Song Joong Ki, Reborn Rich juga dibintangi oleh sejumlah aktor-aktor papan atas. Di antaranya adalah Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, Jo Han Chul, hingga kemunculan Tiffany SNSD.



Simak Video "Sosok Kekasih Song Joong Ki yang Non Selebriti"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT