3 Drama Korea yang Tak Boleh Dilewatkan di Prime Video

ADVERTISEMENT

3 Drama Korea yang Tak Boleh Dilewatkan di Prime Video

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 18:02 WIB
Drama Korea Curtain Call
Foto: Dok. KBS2
Jakarta -

Di bulan November 2022, para pencinta drama Korea dimanjakan dengan sejumlah serial berbagai genre. Mulai dari percintaan hingga penipuan merupakan genre yang seru untuk ditonton.

Prime Video pun menayangkan 3 drama Korea baru selama November 2022 yang tak boleh dilewatkan. Drama-drama tersebut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas.

Berikut 3 drama Korea di Prime Video yang tak boleh dilewatkan:

1. Curtain Call

Drama Korea Curtain CallDrama Korea Curtain Call Foto: Dok. KBS2

Sejumlah orang terlibat dalam penipuan seorang pria. Ia punya misi khusus untuk mewujudkan keinginan seorang nenek yang sakit keras.

Bertajuk Curtain Call, drama Korea ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ha Ji Won hingga Kang Ha Neul. Saat ini, Curtain Call sudah ditayangkan dan bisa dinantikan setiap Senin dan Selasa.

2. May I Help You

Drama Korea May I Help YouDrama Korea May I Help You Foto: dok. MBC

May I Help You merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Hyeri hingga Lee Jun Young. Drama ini sudah ditayangkan sejak 19 Oktober 2022 setiap Rabu dan Kamis.

Drama ini mengangkat kisan Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman yang memiliki kekuatan gaib untuk berbicara dengan orang mati, dan Kim Jib Sa, seorang karyawan dari perusahaan pesuruh Ildangbaek. Keduanya terlibat dalam situasi hidup dan mati dengan satu sama lain setelah adanya sebuah permintaan dari orang-orang yang sudah meninggal.

3. Love in Contract

Drama Korea Love in ContractDrama Korea Love in Contract Foto: Dok. tvN

Love in Contract mengangkat cerita kisah asmara seorang ahli pernikahan kontrak bernama Choi Sang Eun. Ia bertemu dengan klien misterius jangka panjang di hari Senin, Rabu, dan Jumat serta klien baru yang seorang bintang besar di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Serial ini dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, hingga Kim Jae Young. Love in Contract akan menayangkan episode terakhirnya hari ini.



Simak Video "Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Bicara Serba-serbi Drakor 'Curtain Call'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT