Artificial City: Drakor Thriller Psikologis Diperankan Soo Ae dan Kim Kang Woo

ADVERTISEMENT

Artificial City: Drakor Thriller Psikologis Diperankan Soo Ae dan Kim Kang Woo

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 19:04 WIB
Artificial City
Foto: dok JTBC
Jakarta -

Artificial City, drama Korea garapan Jeon Chang Geun ini adalah drama yang mempertemukan aktris Soo Ae dengan aktor Kim Kang Woo. Tayang pada Desember 2021, Artificial City mendadak banyak dibicarakan dan dicari beberapa waktu terakhir ini meski secara perolehan rating saat penayangannya terbilang biasa-biasa saja.

Selama tayang, Artificial City hanya mampu mencatat angka 4,7 persen rating menurut Nielsen Korea. Ini menjadi rekor tertinggi sepanjang penayangan drama Korea yang juga dibintangi oleh Kim Young Jae, Kim Mi Sook, dan Lee Hak Joo itu. Drama Korea Ariticial City tayang dengan total 20 episode.

Berikut ini sinopsis singkat drama Korea Artificial City. Menceritakan tentang Yoon Jae Hee (diperankan oleh Soo Ae), seorang kepala Yayasan Budaya Sung Jin yang bertanggung jawab atas operasi di 'Space Jin', museum seni yang dimiliki oleh Sung Jin Group. Yoon Jae Hee juga merupakan menantu kedua dari keluarga yang mengendalikan Grup Sung Jin.

Sosok Yoon Jae Hee dikenal sebagai wanita ambisius yang ingin memiliki takhta tertinggi di negaranya. Ia juga mempunyai tekad yang besar untuk menjadikan suaminya sebagai presiden. Tentunya hal tersebut bukan hal yang mudah, karena mereka harus berhadapan dengan orang-orang di Sung Jin Group yang punya ambisi sama.

Yoon Jae Hee dan suaminya Jung Joon Hyuk (diperankan oleh Kim Kang Woo) adalah sepasang suami istri yang berasal dari keluarga konglomerat 1 persen teratas Korea. Yoon Jae Hee, wanita yang haus akan kekuasaan ini identik dengan gaya hidup yang mewah. Dalam drama ini Yoon Jae Hee akan mengalami konflik dengan Kim Yi Seoal (diperankan oleh Lee E Dam), seorang pemandu museum.

Drama Aritifical City menjadi salah satu drama yang memiliki cerita cukup berat. Sehingga penonton yang lebih suka drama-drama romansa menggemaskan penuh adegan manis, drakor ini tidak direkomendasikan. Hanya saja buat kamu yang sebelumnya doyan The Penthouse atau drama setipe The World of Married, mungkin Artificial City bisa mempesona kamu.

Konflik rumah tangga jadi sorotan utama Artificial City. Di luar itu ada permasalahan keluarga hingga konflik mengenai karier masing-masing karakter. Di sisi lain, drakor Artificial Citu menyelipkan genre thriller psikologi yang menegangkan. Lebih jauh dari itu, Aritifical City juga disebut drama yang dapat membangkitkan dunia baru dalam pengetahuan manusia dan karakter-karakter yang mengalami perubahan hati.

Drama Korea Artificial City kini bisa disaksikan di Netflix.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT