ADVERTISEMENT

Cha Eun Woo Bintangi Drakor Adaptasi Webtoon A Good Day to Be a Dog

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 09:46 WIB
Cha Eun Woo
Foto: (dok. Lumina Entertainment - Vanessa Fabiola)
Jakarta -

Cha Eun Woo akan kembali ke layar kaca. Ia dikonfirmasi membintangi A Good Day to Be a Dog.

A Good Day to Be a Dog merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Ini adalah drama romansa tentang seorang perempuan yang dikutuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali ia mencium seorang pria.

Namun, ada satu orang yang bisa menghilangkan kutukan tersebut. Orang itu diketahui takut anjing karena sebuah insiden yang membuatnya trauma.

Cha Eun Woo dikonfirmasi akan membintangi karakter utama di drama A Good Day to Be a Dog. Ia akan menjadi sosok pria yang takut anjing karena insiden di masa lalu bernama Jin Seo Won.

Jin Seo Won dideskripsikan sebagai seorang pria berwajah tampan yang menyembunyikan rasa trauma dan masa lalunya yang buruk. Pertemuan dengan seorang gadis membuat hidupnya berubah.

A Good Day to Be a Dog rencananya akan mulai syuting pada Oktober 2022. Namun, masih belum diketahui kapan drama ini bisa ditayangkan.

A Good Day to Be a Dog adalah salah satu serial TV yang dikonfirmasi dibintangi oleh Cha Eun Woo di 2022. Di tahun ini, sang aktor juga akan membintangi drama Korea Island.

Island juga merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Bercerita tentang sebuah eksorsisme di Pulau Jeju.

Selain Cha Eun Woo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, hingga Sung Joon. Pada Mei 2022, drama ini sudah menyelesaikan syuting.



Simak Video "Cha Eun Woo Ceritakan soal Caranya Dalami Peran di Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT