ADVERTISEMENT

Han So Hee Alami Cedera di Lokasi Syuting, Dilarikan ke RS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 13:25 WIB
Jakarta -

Han So Hee saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea terbarunya, Gyeongseong Creature. Namun, sang aktris mengalami cedera di lokasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Sports Chosun. Han So Hee disebut mengalami cedera di area wajah saat menjalani salah satu adegan aksi.

Menurut sumber, Han So Hee tengah menjalani adegan aksi yang cukup berbahaya saat insiden tersebut terjadi. Setelahnya, syuting langsung dihentikan.

Pihak 9ATO Entertainment sebagai manajemen mengkonfirmasi kabar tersebut. Tak ingin membuat fans khawatir, mereka menyebut cedera yang dialami Han So Hee tidak terlalu parah.

"Han So Hee memang benar mengalami cedera di area mata saat menjalani syuting Gyeongseong Creature," ungkap 9ATO Entertainment.

"Cedera yang dialaminya tidak terlalu serius. Han So Hee langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Cederanya tidak terlalu serius sehingga Han So Hee tidak harus menjalani operasi," pungkasnya.

Di sisi lain, pihak Gyeongseong Creature mengaku akan terus memonitor kondisi Han So Hee dan melanjutkan syuting saat sang aktris sembuh betul. Mereka menyebut tidak akan ada pengaruh yang signifikan pada jadwal syuting.

Gyeongseong Creature merupakan drama Korea yang berlatar 1945. Drama bergenre thriller ini bercerita tentang dua anak muda yang melawan sebuah makhluk misterius dan berjuang untuk menyelamatkan diri.

Naskah Gyeongseong Creature ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya menggarap naskah Dr. Romantic. Sementara kursi sutradara akan ditempati oleh Jung Dong Yoon yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Stove League.

Han So Hee membintangi serial ini dengan Park Seo Joon. Ia akan membintangi sosok Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan luas dan tahu cara bertahan hidup.

Ia kemudian bertemu dengan Yoon Chae Ok yang diperankan oleh Han So Hee. Yoon Chae Ok merupakan gadis yang menjalani hidup yang berkebalikan dengan Jang Tae Sang.

Gyeongseong Creature rencananya akan ditayangkan awal 2023.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT