ADVERTISEMENT

Jung Soo Bin Diincar Gantikan Kim Sae Ron di Trolley

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 12:46 WIB
Jung Soo Bin
Jung Soo Bin. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kim Sae Ron memutuskan hengkang dari produksi drama Korea Trolley setelah diamankan usai tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk. Kini, tim produksi pun tengah mencari sosok yang bisa menggantikan sang aktris.

Diberitakan pertama kali oleh OSEN, aktris Jung Soo Bin diincar untuk menggantikan Kim Sae Ron di drama Korea Trolley. Mengenai kabar ini, JWIDE-Company, sebagai manajemen Jung Soo Bin, memberikan pernyataan singkat.

"Kami memang sudah menggelar pertemuan soal tawaran membintangi drama Trolley," ujar manajemen.

Namun hingga kini, masih belum ada keputusan apa pun yang diambil oleh Jung Soo Bin dan manajemen.

Sementara itu, Trolley mengangkat kisah seorang pasangan suami-istri yang menghadapi dilema besar ketika rahasia besar sang istri terungkap. Padahal, sang suami adalah politisi yang hidup dengan menyembunyikan masa lalunya.

Trolley juga akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, hingga Ki Tae Young. Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Moon Kyo, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Lovers of the Red Sky, dan naskahnya ditulis oleh Ryu Bo Ri yang sebelumnya sukses lewat Do You Like Brahms?

Sebelumnya, Kim Sae Ron diamankan di kawasan Cheongdam, Gangnam saat ia menabrak sebuah gardu listrik. Polisi kemudian berniat untuk memeriksa kandungan alkohol di dalam darah sang aktris, tapi Kim Sae Ron meminta tes darah sehingga mereka pergi ke rumah sakit.

Kim Sae Ron kemudian mengungkapkan permintaan maaf usai kasusnya menjadi pemberitaan. Ia juga memutuskan mundur dari drama Korea Trolley.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena sudah membuat publik cemas karena insiden yang melibatkan aktris kami, Kim Sae Ron, yang menyetir dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron saat ini tengah memikirkan kesalahannya," ujar GOLDMEDALIST Entertainment.

"Lebih lanjut, Kim Sae Ron juga dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah dirugikan atas insiden ini, juga kepada mereka yang harus bekerja keras membetulkan kerusakan yang diakibatkan. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengganti kerusakan tersebut," lanjutnya.



Simak Video "Kim Sae Ron Beri Kompensasi ke Semua Bisnis yang Terdampak Kecelakannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT