ADVERTISEMENT

Usai A Business Proposal, Kim Min Kyu Main Drama Fantasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 18:29 WIB
Kim Min Kyu, Pemain Drama Korea Business Proposal
Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Kim Min Kyu siap kembali ke layar kaca setelah sukses lewat A Business Proposal. Ia dikonfirmasi akan membintangi drama fantasi romansa berjudul High Priest Rembrary.

High Priest Rembrary merupakan drama Korea yang diadaptasi dari sebuah web novel berjudul Holy Idol. Kisahnya juga diadaptasi menjadi webtoon dan meraih kepopuleran.

High Priest Rembrary mengangkat cerita seorang pendeta bernama Rembrary. Ia merasuki tubuh seorang idola yang tak terkenal bernama Woo Yeon Woo.

Kim Min Kyu akan memerankan sosok Rembrary. Ia adalah pendeta dari alam lain yang tiba di bumi untuk melawan raja setan.

Namun suatu hari, ia terbangun dalam tubuh seorang idola yang tampan. High Priest Rembrary akan sangat menghibur dengan tingkah sang pendeta yang harus beradaptasi dengan kehidupan seorang idola.

Kim Min Kyu mengawali karier di dunia akting lewat film berjudul The Five. Ia mulai dikenal saat tampil di drama Korea Who Are You? School 2015 hingga Signal.

Kim Min Kyu kemudian mulai membintangi sejumlah drama Korea populer. Di antaranya Because This is My First Life, Perfume, hingga Backstreet Rookie.

Belum lama ini, Kim Min Kyu menjadi sorotan setelah membintangi Business Proposal. Ia memerankan Cha Sung Hoon dan mencuri perhatian publik karena perannya.



Simak Video "Perjalanan Kasus Medina Zein hingga Divonis 6 Bulan Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT