Jaehan dan Yechan OMEGA X Bintangi Drakor BL Adaptasi Webtoon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 14:32 WIB
OMEGA X
OMEGA X. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea yang mengangkat tema BL (Boys Love) saat ini mulai banyak diproduksi. Beberapa drama menggandeng idola K-Pop untuk memerankan karakter-karakter di dalamnya.

Kini muncul lagi drama Korea BL berjudul A Shoulder to Cry On (atau Cheer Up Boy) yang akan diproduksi dalam waktu dekat. SPIRE Entertainment secara resmi mengumumkan Jaehan dan Yechan OMEGA X akan tampil sebagai pemeran utama.

A Shoulder to Cry On merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Ceritanya membahas soal kisah asmara Lee Da Yeol, seorang siswa yang punya mimpi menjadi pemanah dan memfokuskan diri pada kariernya sebagai seorang atlet.

Di sisi lain, ada seorang siswa lain bernama Jo Tae Hyun. Ia dideskripsikan sebagai sosok populer yang menyembunyikan emosi yang ia rasakan karena insiden yang terjadi di masa lalu.

Jaehan akan membintangi sosok Lee Da Yeol, seorang siswa yang bermimpi menjadi pemanah. Sementara Yechan akan memerankan Jo Tae Hyun, yang percaya dirinya sendiri adalah seorang sosiopat.

A Shoulder to Cry On rencananya akan ditayangkan pada September 2022. Sementara OMEGA X saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback pada Juni 2022.

Diberitakan sebelumnya, OMEGA X akan comeback dengan merilis album baru. Menurut manajemen, mereka akan menunjukkan sisi berbeda dari yang pernah ditunjukkan sebelumnya.

OMEGA X terakhir kali comeback pada Januari 2022. Mereka merilis mini album kedua berjudul LOVE ME LIKE dengan lagu utama berjudul sama.



Simak Video "Ronaldinho Main ke Rumahnya, Raffi Ahmad: Amazing!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)