Yang Bikin Love All Play Seru, Drakor Terbaru Chae Jong Hyeop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 15:26 WIB
Love All Play
Love All Play. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun dipersatukan dalam drama Korea Love All Play. Drama tersebut tayang perdana pada 20 April 2022.

Love All Play merupakan drama Korea romansa olahraga yang mengangkat kisah atlet bulu tangkis yang terlibat cinta lokasi. Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, seorang atlet yang meninggalkan dunia bulu tangkis karena sebuah kejadian.

Chae Jong Hyeop memerankan sosok Park Tae Joon, atlet bulu tangkis yang menganggap cabang olahraga tersebut hanya sebatas profesi. Ia pun mendambakan sebuah kehidupan yang nyaman setelah pensiun.

Tiga tahun kemudian, Tae Yang memilih bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Tae Joon, yang dikeluarkan dari tim balai kota, bergabung dengan tim tersebut.

Lalu, apa sih yang membuat drama Love All Play spesial?

Asmara yang Manis

Drama Korea Love All Play menawarkan kisah asmara yang manis. Walaupun begitu, kompetisi di dunia bulu tangkis juga menjadi bumbu-bumbu lain yang membuat drama Korea ini seru untuk diikuti.

Chemistry Antara Para Pemain

Salah satu hal yang menjadi kekuatan dari drama ini adalah chemistry para aktornya yang terbangun dengan baik. Dalam wawancara belum lama ini, Park Ju Hyun berharap para penonton bisa menikmati chemistry yang diperlihatkan di Love All Play.

"Semua aktor mempersiapkan diri, bukan hanya soal bulu tangkis, tetapi juga sejumlah aspek lain untuk waktu yang lama. Jadi aku harap para penonton bisa menikmati chemistry yang dibuat oleh karakter-karakter dengan sifat yang berbeda," ungkap Park Ju Hyun.

Kompetisi yang Menarik

Sementara menurut Chae Jong Hyeop, Love All Play menawarkan sebuah drama olahraga yang berbeda dari drama-drama Korea sejenis yang sudah terlebih dahulu ditayangkan. Menurutnya, kompetisi para atlet di drama ini memiliki kekuatan tersendiri.

"Kisah atlet bulu tangkis yang tidak pernah terungkap sebelumnya sangat menarik diikuti. Drama ini memperlihatkan kompetisi para atlet muda yang mengejar mimpi dan cinta mereka. Kurasa para penonton akan dibuat ketagihan saat menontonnya," ungkap Chae JOng Hyeop.

Episode pertama Love All Play mendapatkan sambutan yang cukup baik dari penonton. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Nirina Zubir Ungkap Nilai Parenting yang Bisa Diambil dari 'Keluarga Cemara 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)