Rowoon Kembali Lewat Drakor Tomorrow, Tayang 1 April

ADVERTISEMENT

Rowoon Kembali Lewat Drakor Tomorrow, Tayang 1 April

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 07:35 WIB
Tomorrow
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Aksi Rowoon SF9 akan kembali bisa disaksikan dalam waktu dekat. Ia akan membintangi drama Korea bergenre fantasi berjudul Tomorrow.

Rowoon akan beradu peran dengan Kim Hee Seon hingga Lee Soo Hyuk. Tomorrow mengisahkan seorang pria pengangguran yang menjadi setengah manusia dan setengah arwah secara tak sengaja.

Ia pun kemudian dipekerjakan sebagai anggota baru dari tim pencabut nyawa untuk menjalankan misi khusus.

Jelang penayangannya, Tomorrow merilis trailer perdana. Pada trailer tersebut, para penonton bisa menyaksikan ketegangan yang ada pada drama ini.

Saat gerbang ala baka terbuka, malaikat maut menjalankan aksinya lewat pertarungan memukau. Diperlihatkan juga kemampuan menghentikan waktu yang luar biasa demi membantu manusia.

Bersama dengan para malaikat maut, Choi Jun Woong, yang diperankan oleh Rowoon, ikut memulai sebuah misi. Mereka harus menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka.

Bagaimana keseruan aksi Rowoon Cs?

Tomorrow merupakan drama Korea pertama sutradara Kim Tae Yoon. Sebelumnya, ia lebih banyak menyutradarai film seperti New Trial hingga Mr. Zoo: The Missing VIP.

Untuk menggarap serial ini, ia bekerjasama dengan sutradara Sung Chi Wook. Penulis webcomic Ra Ma dan Kim Yoo Jin didapuk sebagai penulis naskahnya.

Tomorrow akan ditayangkan sebanyak 16 episode mulai 1 April 2022. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.

Tomorrow merupakan proyek pertama Rowoon di tahun 2022. Tahun lalu, ia mencuri perhatian lewat dua drama Korea yaitu She Would Never Know dan The King's Affection. Drama ini juga menjadi drama Korea pertama Lee Soo Hyuk di 2022 setelah tahun 2021 sukses lewat Doom at Your Service.



Simak Video "Klarifikasi Drakor 'Tomorrow' soal Nama Member BTS di Daftar Kematian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT