Jang Dong Yoon Jadi Peri Cinta di My Man is Cupid

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 12:35 WIB
jang dong yoon pemeran drama joseon exorcist
Foto: Instagram Jang Dong Yoon
Jakarta -

Jang Dong Yoon dan Nana After School dipersatukan dalam drama romansa baru. Keduanya dikonfirmasi membintangi My Man is Cupid.

Drama ini disutradarai oleh Nam Tae Jin yang sebelumnya sukses lewat Switch dan Lovers of the Red Sky. Drama ini bercerita tentang seorang peri cinta yang jatuh hati dengan seorang perempuan setelah ditembak dengan panah cintanya sendiri.

Jang Dong Yoon akan membintangi Chun Sang Hyuk, seorang peri cinta yang terjebak di bumi setelah tanpa sengaja membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu. Dalam usaha menyembuhkan sayapnya, ia sudah 28 kali mengubah identitas selama tinggal di bumi.

Tak bisa melupakan cinta pertamanya, Chun Sang Hyuk membangun dinding tebal di dalam hatinya agar tak ada satu pun perempuan yang bisa menembusnya. Namun semua berubah ketika ia tak sengaja menembak diri sendiri dengan panah cintanya.

Di sisi lain, Nana akan membintangi sosok Oh Baek Ryun. Ia adalah dokter bedah hewan yang membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama lewat parasnya yang cantik.

Walaupun begitu, setiap kali ia mencoba menjalin asmara dengan seseorang, Oh Baek Ryun selalu menghadapi permasalahan. Pada akhirnya, ia gagal dalam usahanya mencari belahan jiwa.

"My Man is Cupid akan menjadi oasis untuk para penonton yang rindu dengan cerita romansa fantasi yang bakal membuat mereka jatuh cinta," ungkap tim produksi My Man is Cupid.

"Kami berharap para penonton akan menantikan My Man is Cupid. Drama ini mengangkat kisah cinta yang berhubungan dengan takdir, yang akan membuat para penonton berdebar di tengah kesibukan menjalani 2022," lanjutnya.

My Man is Cupid rencananya akan ditayangkan tahun ini.



Simak Video "Jang Dong Yoon Minta Maaf Terkait Kontroversi 'Joseon Exorcist'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)