5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Honey Lee

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 14:38 WIB
Honey Lee
Foto: (dok. Instagram @honey_lee32)
Jakarta -

Selasa (21/12/2021), Saram Entertainment mengumumkan bahwa Honey Lee telah resmi menikah dengan kekasihnya dari kalangan non-selebritis. Mantan Miss Korea itu tidak menggelar pesta pernikahan melainkan hanya acara kecil untuk meresmikan pernikahannya dengan dihadiri oleh keluarga mempelai saja.

Belum lama ini, Honey Lee baru saja selesai membintangi drama One the Woman. Tidak hanya One the Woman, ada beberapa drama lain yang dibintangi oleh aktris tersebut. Apa saja, ya? Yuk, simak!

1. Modern Farmer

[Gambas:Youtube]

Honey Lee pernah berakting dalam serial drama komedi-romantis bertajuk Modern Farmer. Dia berperan sebagai Kang Yoon Hee, pemimpin sebuah desa di kota kecil.

Dia beradu akting dengan sederet aktor tampan, seperti Lee Hong Ki, Park Min Woo, Kwak Dong Yeon, dan Lee Si Eon. Drama yang tayang pada 2014 ini berkisah tentang member band rock Excellent Souls (ExSo) memutuskan untuk pindah ke kota kecil di pedesaan untuk bertani di tanah yang ditinggalkan nenek Lee Min Ki (Lee Hong Ki) kepadanya setelah meninggal.

Ketika Min Ki sampai di sana, dia mengetahui bahwa pemimpin desa adalah cinta pertamanya, Kang Yoon Hee (Honey Lee).

2. Please Comeback, Mister

[Gambas:Youtube]

Drama adaptasi novel Jepang ini menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sampai mati, tapi dia kembai ke dunia kehidupan dalam tubuh pria lain untuk waktu yang terbatas. Di sini Honey Lee berperan sebagai Song Si Yeon, seorang aktris terkenal yang berjuang setelah skandal. Dia juga merupakan mantan istri Jae Gook.

3. One the Woman
https://www.youtube.com/watch?v=OkeDZKLjo88

On the Woman menjadi salah satu drama sukses yang meraih rating di atas 10 persen di tahun ini. Drama ini berkisah tentang Yeon Joo (Honey Lee), jaksa elit yang memulai dari bawah.

Meski dikenal sebagai yang terbaik dalam penyidikan korupsi untuk Kejaksaan Agung, ia menderita amnesia setelah kecelakaan mobil saat mengejar tersangka. Saat dia bangun, dia mendapati dirinya menjadi Kang Mi Na, menantu dari konglomerat Hanju Group.

Saat menjadi Mi Na, Yeon Joo tidak bisa menyembunyikan sifatnya yang kasar dan blak-blakan. Dia kemudian bertemu Seung Wook (Lee Sang Yoon), seorang konglomerat yang mengunjungi cinta pertamanya Mi Na untuk mengungkapkan kebenaran kematian ayahnya.

4. Rebel: Thief Who Stole the People

[Gambas:Youtube]

Bergenre sejarah, Rebel menceritakan tentang kisah Hong Gil Dong, putra seorang pelayan yang mencuri dari orang kaya dan memberi kepada orang miskin, dan perjalanannya menjadi aktivis revolusioner pertama Joseon. Teman sezaman Gil Dong, Yi Yung, menjadi Raja Yeonsangun (Kim Ji Seok) yang kejam dan menindas kehidupan rakyat jelata.

Selir setia raja adalah Jang Nok Su (Lee Ha Nee) yang diam-diam tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Gil Dong.

5. The Fiery Priest

[Gambas:Youtube]

Berisi 40 episode, The Fiery Priest berkisah tentang Kim Hae Il (Kim Nam Gil) adalah seorang pendeta Katolik. Dia membuat komentar dengki dan dia bisa kasar kepada orang lain. Koo Dae Young (Kim Sung Kyun) adalah seorang detektif yang banyak bicara dan dia juga pemalu.

Park Kyung Sun (Honey Lee) adalah seorang jaksa yang pintar, cantik, ambisius, dan bagus dalam pekerjaannya. Mereka bertiga bekerja sama dan bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pendeta Katolik senior.



Simak Video "Sahabat Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini Dorce Gamalama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)