Sinopsis Love Twist, Drakor Baru Eunjung T-ARA

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 13 Des 2021 18:29 WIB
Love Twist
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Bergenre keluarga, Love Twist akan menayangkan episode perdananya. Drama ini akan dibintangi oleh member girlband T-ARA, Ham Eun Jung.

Ini akan menjadi drama ketiga Eun Jung selama 2021. Sebelumnya, dia telah membintangi web drama Case Call Division sebagai An Do Na dan drakor Be My Dream Family sebagai Han Da Bal.

Selain Eun Jung, Love Twist juga dibintangi oleh Kim Jin Yeop, Jang Se Hyun, dan Son Sung Yoon. Drama ini merupakan kolaborasi keenam antara sutradara dan penulis naskah drama A Place in the Sun, Kim Won Yong dan Lee Eun Joo.

Keduanya juga pernah berkolaborasi di drama The Return of Simcheon, I'll Give You Everything, Samsaengi, dan My Dear Cat.

Sinopsis Love Twist:

Drama Love Twist menceritakan kisah sebuah keluarga yang cinta dan hidupnya benar-benar terpelintir karena sebuah kebohongan. Ham Eun Jung akan berperan sebagai Oh So Ri, CEO pusat perbelanjaan online 'Twampagi'.

Kim Jin Yeop berperan sebagai Park Ha Ru, cowok tsundere yang hangat dan ramah. Hwang Shin Hye sebagai Park Hee Ok,sahabat Maeng Ok Hee. Yoon Da Hoon sebagai Oh Gwang Nam, pria berusia 39 tahun, suami Ok Hee sekaligus CEO Grup Dongbang.

Shim Hye Jin memerankan karakter Maeng Ok Hee, wanita berusia 35 tahun, istri Oh Gwang Nam. Son Seong Yoon memerankan karater Kang Yoon Ah, teman sekelas Oh So Ri saat SMA dan memiliki hubungan cinta yang gigih dengan Park Ha Ru. Jang Se Hyeon berperan sebagai Jo Kyung Joon, pria yang hanya berpura-pura menjadi chaebol.

Love Twist sendiri akan berjumlah 100 episode yang tayang perdana pada 13 Desember 2021. Drama ini akan tayang setiap Senin - Jumat di KBS2. Jangan sampai ketinggalan, ya!



Simak Video "Ayu Thalia yang Akhirnya Hadiri Pemeriksaan Kasus Vs Anak Ahok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)