Lovers of The Red Sky Tamat, Ini Proyek Terbaru Para Aktornya

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 17:24 WIB
Lovers of The Red Sky
Foto: Dok. Viu
Jakarta -

Perjalanan kisah cinta Ha Ram dan Hong Chun Gi di Lovers of The Red Sky berakhir bahagia tadi malam (26/10/2021). Episode terakhir drama ini berhasil meraih rating tertinggi selama penayangannya di angka 10,4 persen.

Walaupun Lovers of The Red Sky sudah berakhir, tapi kamu masih bisa melihat wajah-wajah para pemain lewat sederet proyek terbaru mereka. Penasaran? Simak ulasannya:

1. Kim Yoo Jung

Kim Yoo JungKim Yoo Jung Foto: Instagram @you_r_love

Sebelum Lovers of The Red Sky berakhir, Kim Yoo Jung sudah memilih proyek terbaru yang bakal dibintanginya. Awal September 2021, dirinya dikonfirmasi membintangi film produksi Netflix, Twentieth Century Girl.

Yoo Jung digaet sebagai Na Bo Ra yang mementingkan persahabatan daripada cinta. Dia dipasangkan dengan Byun Woo Seok yang memerankan teman SMA Bo Ra bernama Poong Won Ho. Film ini dijadwalkan tayang 2022.

2. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo SeopAhn Hyo Seop Foto: Instagram

Berbeda dengan Kim Yoo Jung yang mengambil proyek film, tahun depan Ahn Hyo Seop bakal kembali ke layar kaca lewat drama romansa adaptasi webtoon berjudul The Office Blind Date bersama dengan Kim Sejeong.

Hyo Seop bakal tampil sebagai Kang Tae Moo, chaebol generasi ketiga yang bakal berkencan dengan Shin Ha Ri (Kim Sejong). Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2022 di SBS.

3. Gong Myung

Gong MyungGong Myung Foto: (dok. ist)

Sejak 2020, pemeran Pangeran Yangmyung ini dikonfirmasi membintangi film Citizen Deok-Hee yang berkisah tentang warga negara biasa bernama Deok Hee (Ra Mi Ran), yang berusaha menemukan penjahat setelah menjadi korban penipuan melalui panggilan telepon (phishing).

Gong Myung digandeng sebagai Jae Min, anggota organisasi di balik penipuan phishing dan menjadi informan rahasia di pihak Deok Hee. Namun hingga kini belum ada tanggal pasti terkait penayangan film Citizen Deok Hee.

4. Kwak Si Yang

Aktor drama Korea Kwak Si YangAktor drama Korea Kwak Si Yang Foto: Instagram @siyang87k

Karakter villain di Lovers of The Red Sky, Kwak Si Yang, bakal kembali menyapamu lewat drama Idol: The Coup yang berkisah tentang kehidupan para idol di dunia musik. Berbeda dari perannya di Lovers of The Red Sky, dalam drama ini Si Yang bakal memerankan karakter CEO agensi bernama Cha Jae Hyuk. Idol: The Coup dijadwalkan tayang 8 November 2021 di JTBC.



Simak Video "Cara Sissy & Vanesha Prescilla Dalami Karakter di Film 'Backstage'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)