5 Adegan Terbaik di 4 Episode Pertama Yumi's Cell

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 20:26 WIB
Yumis Cell
(Foto: dok. iQIYI) Sepanjang empat episode Yumi's Cell yang sudah tayang, berikut ini adalah adegan-adegan paling berkesan!
Jakarta -

Drama Korea Yumi's Cell menghadirkan sebuah cerita komedi romantis dengan kemasan yang berbeda. Tak hanya melibatkan dua karakter utamanya saja, tetapi juga sel-sel dalam tubuh mereka.

Empat episode Yumi's Cell menampilkan awal cerita Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) dengan segala patah hati yang dirasakannya. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) dan suasana hatinya mulai membaik.

Dalam proses susah, senang, patah hati, jatuh cinta, marah, hingga lapar, sel-sel di dalam tubuh Yumi ditampilkan di drama Korea ini dalam bentuk animasi 3D. Sel-sel inilah yang kemudian menjadi salah satu karakter pencuri fokus penonton!

Sepanjang empat episode yang sudah tayang, berikut ini adalah adegan-adegan paling berkesan! Kamu juga bisa mendengarkan ulasan Yumi's Cell di Podcast ngedrakor! detikcom di bawah ini:

Spoiler alert!

5. Hati Woong dihantui Yumi

Yumi's CellYumi's Cell Foto: dok. iQIYI

Yumi's Cell nggak cuma menampilkan sel-sel dalam tubuh Yumi saja, tapi juga Woong. Setelah pertemuan pertama dengan Yumi terjadi, Woong sudah jatuh cinta dan berbunga-bunga. Perasaan Woong digambarkan dengan 'desa sel' dalam tubuhnya dihantui oleh hologram Yumi yang membuat sel-sel tubuh Woong panik.

4. Sel humor Woong

Yumi's CellYumi's Cell Foto: dok. iQIYI

Woong adalah sosok pria yang tidak jago dalam urusan PDKT dengan wanita. Ketika bertemu dengan Yumi, otaknya mendadak kosong yang membuat sel akalnya kebingungan. Satu-satunya yang muncul saat itu adalah sel humor yang mengeluarkan candaan-candaan tidak lucu. Reaksi Yumi dan sel-selnya di sini makin menambah kelucuan adegannya!

3. Woong jadi beruang

Yumi's CellYumi's Cell Foto: dok. iQIYI

Drama Korea Yumi's Cell menampilkan kesan webtoon yang sangat terasa lewat animasi sel-sel dalam tubuh Yumi dan Woong. Animasi yang tak kalah lucu adalah ketika sel tubuh Woong memutuskan untuk mengaktifkan 'mode bertahan'. Ahn Bo Hyun mendadak berubah jadi beruang raksasa berbulu yang pura-pura bodoh.

4. Katak penyusup

Yumi's CellYumi's Cell Foto: dok. iQIYI

Ketika Yumi patah hati karena Ugi (diperankan Choi Min Ho), 'desa sel' dalam hatinya mengalami banjir bandang yang mengakibatkan pedesaan hancur. Beberapa sel pun hanyut terseret banjir, sementara yang lainnya terjebak di reruntuhan. Di situlah kemudian ada seekor katak yang memasuki pedesaan dan menyelamatkan semuanya. Sosok katak ini ternyata adalah sel yang menyamar!

5. Sel Nafsu dan Nafsusaurus

Yumi's CellYumi's Cell Foto: dok. iQIYI

Yumi dan Woong saling suka satu sama lain yang menyebabkan sel nafsu mereka bereaksi. Sel nafsu Yumi sempat menggeliat ketika kencan kedua dengan Woong, dengan suara sensual dan gerakan-gerakan seksi, sel ini memaksa Yumi untuk melakukan hal-hal berani.

Sementara sel nafsu Woong berkeliaran dalam bentuk dinosaurus yang coba diredam oleh sel-sel lainnya. Tapi akhirnya sel-sel ini pun menang, karena keduanya berakhir ciuman di tengah malam.

Yumi's Cell bisa disaksikan di iQIYI.

(aay/mau)