Balas Dendam Han So Hee di Drakor My Name

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 18:52 WIB
My Name
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sukses dengan Nevertheless, aksi terbaru Han So Hee di layar kaca bakal bisa disaksikan sebentar lagi. Drama Korea terbarunya, My Name, bakal ditayangkan mulai Oktober 2021.

Belum lama ini, Netflix mengumumkan perilisan drama terbarunya berjudul My Name. Serial noir ini bakal bisa disaksikan mulai 15 Oktober 2021.

My Name bercerita mengenai aksi balas dendam seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal. Ia menjadi polisi yang menyamar demi mencari pembunuh ayahnya.

My Name disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses lewat drama Extracurricular. Selain Han So Hee, serial ini juga dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun.

Dalam poster yang dirilis, Han So Hee berubah menjadi sosok yang berbeda. Setelah sebelumnya tampil sebagai mahasiswa sekolah seni yang polos, kini ia tampil berlumuran darah dengan belati di tangan.

My NameMy Name Foto: (dok. Netflix)

Han So Hee berperan sebagai Jiwoo. Di My Name, ia akan lebih banyak menunjukkan adegan aksi untuk membalas dendam atas kematian ayahnya dan mencari kebenaran yang menyakitkan.

My Name bisa disaksikan mulai 15 Oktober 2021 di Netflix. Jangan sampai kelewatan!

Han So Hee debut di dunia hiburan sebagai model video klip pada 2016 saat ia tampil di MV SHINee berjudul Tell Me What to Do. Ia kemudian mulai merambah dunia akting di tahun berikutnya lewat drama Reunited Worlds.

Setiap tahunnya, Han So Hee konsisten tampil di sejumlah produksi drama. Setelah 100 Days My Prince di 2018 dan Abyss di 2019, kiprahnya di dunia akting semakin mendapatkan perhatian secara global setelah tampil di drama The World of the Married pada 2020.

Tahun ini, Han So Hee sukses mengubah citranya sebagai pelakor menjadi mahasiswa sekolah seni di Nevertheless. Sehingga, aksinya di My Name yang penuh aksi sangat dinantikan.



Simak Video "Han So Hee Tampil Beda di 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)