Shin Min Ah Kembali Jadi Ratu Rom-Com di Hometown Cha-Cha-Cha

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 20:02 WIB
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho
Shin Min Ah Kembali Jadi Ratu Rom-Com di Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: dok. ELLE Korea)
Jakarta -

Shin Min Ah dikenal sebagai aktris yang kerap membintangi drama komedi romantis. Setelah beberapa tahun belakangan absen, kini sang aktris kembali lewat Hometown Cha-Cha-Cha.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Shin Min Ah mengaku senang bisa tampil di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Ia menyebut drama ini adalah proyek yang tepat sebagai comeback-nya di dunia komedi romantis.

"Saat membaca naskahnya, menurutku ceritanya sangat menyenangkan. Aku sudah lama ingin kembali ke drama komedi romantis," ujar Shin Min Ah dalam jumpa pers belum lama ini.

"Saat melihat-lihat proyek drama, aku menemukan Hometown Cha-Cha-Cha. Menurutku dramanya ditulis dengan sangat baik dan punya jalan cerita yang menarik. Aku sangat tertarik dengan karakter Hye Jin yang kubintangi," lanjutnya.

Shin Min Ah pun mengaku mengalami tekanan dengan sebutan Ratu Rom-Com atau Komedi Romantis. Namun ia mengaku, genre tersebut selalu membuatnya rindu walaupun beberapa kali menjajal genre lain.

"Aku merasa tertekan dengan sebutan 'ratu'. Aku merasa terbebani. Aku ingin menunjukkan berbagai sisi diriku kepada fans sehingga aku menjajal genre lain. Tapi saat ini aku ingin membintangi komedi romantis lagi. Aku sangat senang dan berterima kasih kepada fans yang sudah menantiku membintangi drama komedi romantis lagi," jelas Shin Min Ah.

Di sisi lain, Kim Seon Ho, yang kini juga dikenal kerap membintangi drama romantis, punya harapan tersendiri soal perannya di Hometown Cha-Cha-Cha. Ia berharap banyak pemirsa perempuan yang menonton dan menjadikan Hong Doo Shik sebagai 'kekasihnya'.

"Aku berharap para penonton perempuan yang menyaksikan drama ini jadi ingin punya kekasih seperti Hong Doo Shik. Aku berharap kalian menunjukkan fotoku kepada orangtua kalian, dan kenalkan Hong Doo Shik sebagai kekasih kalian. Pasti bakal luar biasa," pungkasnya sambil tertawa.

Hometown Cha-Cha-Cha ditayangkan mulai Sabtu (28/8). Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.

(dal/dar)