Hometown Cha-Cha-Cha, Kisah Hangat Kehidupan di Desa Kecil Pinggir Pantai

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 17:30 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Hometown Cha-Cha-Cha, Kisah Hangat Kehidupan di Desa Kecil Pinggir Pantai (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dipersatukan melalui drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. Drama ini mengangkat kisah romansa antara dokter gigi dengan pria pengangguran yang hidup di desa kecil di pinggir pantai.

Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang cantik dan pintar. Walaupun perfeksionis, dia adalah sosok perempuan yang hangat.

Di sisi lain, Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pria pengangguran yang serba bisa. Ia kerap menerima pekerjaan aneh dari para penduduk desa dan sebisa mungkin membantu mereka dengan segala keahlian yang ia miliki.

Yoon Hye Jin merupakan pendatang baru di desa tersebut. Ia banyak meminta bantuan Hong Doo Shik dalam berbagai hal. Walaupun awalnya sering bertengkar, namun pada akhirnya mereka semakin dekat dan saling tertarik.

Mengenai penampilannya di drama ini, Kim Seon Ho melakukan banyak persiapan seperti mempelajari berbagai macam pekerjaan. Hong Doo Shik diceritakan sebagai pria serba bisa.

"Hong Doo Shik bisa melakukan banyak hal. Untuk melakukannya, aku harus menyisihkan waktu utuk belajar seperti jadi barista dan lainnya. Ia pengangguran, tapi mahir melakukan banyak hal. Hidupnya harus seimbang, jadi aku melakukan banyak persiapan," ungkap Kim Seon Ho dalam jumpa pers belum lama ini.

Sementara Shin Min Ah belajar menjadi seorang dokter gigi dari dokter yang sudah menjadi langganannya.

"Aku pergi ke dokter gigi, sangat penting. Aku memeriksakan gigi, mencoba mempelajari ekspresi yang diperlihatkan oleh dokter gigi hingga atmosfer mereka. Aku juga menggunakan waktuku untuk memahami perasaan Hye Jin," ujar Shin Min Ah.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan kisah asmara yang hangat antara dua orang dengan kepribadian berbeda. Namun para penonton juga akan dihibur dengan interaksi mereka dengan para penduduk, juga pemandangan pinggir pantai yang indah.

"Kami seperti menjadi bagian dari para penduduk desa. Kami tinggal di sana untuk waktu yang cukup lama. Kami syuting, berbaur dengan para penduduk, dan menjadi bagian dari mereka. Aku merasa saat ini pikiranku masih di sana," cerita Kim Seon Ho.

Hometown Cha-Cha-Cha akan mulai ditayangkan hari ini, Sabtu (28/8). Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.

(dal/dar)