Krystal Jung Diincar Jadi Tunangan Kim Jae Wook di Drakor Crazy Love

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 14:26 WIB
Idol KPop Wanita Lahir di Luar Korea, Termasuk Rose BLACKPINK
Foto: Twitter
Jakarta -

Krystal Jung kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama. Kali ini, ia diincar menjadi lawan main Kim Jae Wook di drama Crazy Love.

Berdasarkan berita yang beredar, Krystal Jung mendapatkan tawaran untuk membintangi karakter utama di Crazy Love. Ia diincar memerankan sosok Lee Ji Yong, seorang sekretaris.

Mengenai kabar ini, pihak H& Entertainment, sebagai manajemen Krystal Jung, membenarkan adanya tawaran tersebut. Namun, masih belum ada keputusan apa pun yang diambil oleh sang aktris.

"Krystal Jung baru saja mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Crazy Love. Saat ini ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Crazy Love mengangkat cerita tentang seorng pria yang pura-pura amnesia saat ia mendapatkan ancaman pembunuhan. Juga seorang perempuan yang menyamar jadi tunangannya saat ia dibilang tak lagi punya banyak waktu untuk hidup.

Kim Jae Wook mendapatkan tawaran untuk membintangi sosok Noh Go Jin, CEO dari GO Study dan merupakan instruktur matematika terbaik di Korea. Di sisi lain, Krystal akan membintangi Noh Go Jin sekretaris Noh Go JIn yang introvert dan pendiam.

Jika menerima tawaran ini, maka Crazy Love akan menjadi drama Korea pertama Kim Jae Wook setelah dua tahun. Ia terakhir kali membintangi drama Her Private Life pada 2019.

Sementara Krystal Jung membintangi drama Police University yang akan ditayangkan pada 9 Agustus 2021. Ia akan beradu akting dengan Cha Tae Hyun hingga Jun Jing Young.

Police University berkisah tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dan seorang mantan hacker yang bisa memecahkan kasus apapun. Cha Tae Hyun digaet sebagai Yoo Dong Man, seorang profesor yang berpengalaman sebagai detektif dan tim investigasi cyber selama 20 tahun.

Kang Sun Ho (Jung Jin Young), seorang hacker yang menjadi mahasiswa tahun pertama di universitas polisi. Sementara Krystal didapuk sebagai Oh Kang Hee, siswa tahun pertama yang tidak menyimpan rahasia ataupun dendam.



Simak Video "Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)