Hospital Playlist 2 Tak Tayang Pekan Depan, Siapkan Episode Spesial

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 13:04 WIB
Jakarta -

Kelanjutan kisah para dokter di Hospital Playlist 2 terus dinanti oleh penggemar setiap minggunya. Namun pekan depan, drama Korea tersebut tidak akan menayangkan episode baru.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pihak produksi Hospital Playlist 2. Setelah menayangkan episode 6 hari ini, Kamis (22/7), pekan depan akan diisi dengan satu episode spesial.

"Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pada 29 Juli 2021. Setelah menayangkan episode 6 malam ini, kami akan menayangkan episode spesial pada 29 Juli dan episode 7 pekan depannya lagi," ungkapnya.

"Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang berisi cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar-komentar dari para aktor, dan masih banyak lagi," lanjut pihak produksi.

Pihak produksi memutuskan menunda penayangan episode 7 pekan depan karena akibat COVID-19 yang saat ini sedang bertambah parah di Korea Selatan. Hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan kualitas dari naskah Hospital Playlist.

Hospital Playlist 2 merupakan salah satu drama Korea yang paling populer saat ini. Setiap pekannya, drama ini hanya menayangkan 1 episode saja.

Hospital Playlist menceritakan kisah 5 dokter yang menjalin persahabatan sejak sekolah kedokteran. Kelimanya kini bekerja di rumah sakit yang sama.

Sementara itu, tim produksi telah memberikan bocoran soal apa yang bisa disaksikan di episode keenam. Sebelumnya, episode kelima menunjukkan adanya perubahan dalam persahatan Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung). Episode berikutnya akan mengungkap kisah baru dari kelima sahabat tersebut setahun kemudian.

"Episode enam yang akan tayang hari ini akan memperlihatkan cerita spesial dari kelima sahabat yang sudah melalui banyak perubahan setelah mereka reuni di musim baru. Nantikan kelanjutannya, ya!" ujar tim produksi.

(dal/tia)