4 Hal Menarik di Episode 5 Hospital Playlist 2

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 16:47 WIB
Hospital Playlist
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Episode terbaru Hospital Playlist yang tayang kemarin malam (15/07/2021) kembali mencetak rating tertingginya dengan rating 12,4 persen. Hal ini tentunya nggak lepas dari momen-momen tak terduga yang dialami oleh para dokter di Yulje di episode ke-5 nya kemarin.

Mulai dari yang bikin senyum-senyum sendiri hingga bikin kita terkejut. Apa saja ya hal menarik yang ada di episode terbaru Hospital Playlist 2?

SPOILER ALERT!

1. Kepekaan Ik Jun

Ada salah satu pasien yang sempat bikin Ik Jun khawatir. Bukan hanya karena kondisi penyakitnya, melainkan Ik Jun menyadari kalau pasiennya yang menderita kanker hati itu adalah korban KDRT suaminya. Hal itu disadarinya, setelah Ik Jun melihat bekas luka yang ada di kepala sang pasien.

Meskipun pasien itu nggak mau menceritakan kekerasan yang dilakukan suaminya, Ik Jun berusaha membuat sang pasien lebih aman dengan mengirim bodyguard untuk berjaga di lantai kamar sang pasien dan memindahkannya ke ruang ICU agar sang suami nggak lagi bertemu dengannya.

2. Pengakuan Min Ha

Setelah 4 episode Min Ha selalu memberikan kode-kode yang tetap bikin Seok Hyung nggak peka, akhirnya kemarin Min Ha nggak ragu lagi buat menunjukaan perasannya. Dengan sogokan segelas kopi, Min Ha akhirnya menggunakan kesempatannya buat terang-terangan menyatakan perasannya ke Seok Hyung.

Walaupun Min Ha sudah semangat buat menyatakan perasaannya dengan mengatakan "Aku menyukaimu", tapi dia harus rela pengakuan cintanya nggak dianggap serius oleh Seok Hyung.

3. Tangisan Ik Sun

Setelah putus dengan Jun Wan, Ik Sun akhirnya kembali ke Korea untuk mengobati penyakitnya. Nyatanya takdir kembali mempertemukan Ik Sun dengan Jun Wan di Yulje.

Pertemuannya dengan Jun Wan, ternyata memberikan rasa perih bagi Ik Sun karena dia nggak bisa jujur dengan Jun Wan soal kondisi penyakitnya. Hal itu yang membuat tangisan Ik Sun langsung tumpah seketika saat melihat Jun Wan yang hampir menghampirinya di dalam mobil.

4. Perceraian Seok Hyung

Sejak season pertama, Seok Hyung memang diceritakan telah bercerai dari sang istri. Sayangnya nggak ada penjelasan soal akibat runtuhnya rumah tangga Seok Hyung. Sampai akhirnya hal ini pun terjawab di episode ke-5 kemarin.

Setelah menutupi hal ini dari teman satu gengnya, Seok Hyung akhirnya menceritakan masalah perceraiannya ke Song Hwa. Ada satu kesalahan yang dilakukan mantan istrinya hingga membuat Seok Hyung kecewa.

Mantan istrinya itu ternyata pernah dipergoki Seok Hyung saat ingin mengambil kalung milik ibu Seok Hyung secara diam-diam. Karena sang ibu terlanjur kecewa, Seok Hyung pun berusaha melindungi mantan istrinya dengan mengirimnya untuk sekolah ke luar negeri dengan uang miliknya. Tapi keputusan Seok Hyung ini lagi-lagi membuat ibunya kecewa, karena dia rela menggunakan uang pribadinya hanya demi melindungi mantan istrinya.



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)